Hotel Sanur Bali 500 Ribuan, Staycation Singkat Sebelum Menyeberang ke Nusa Penida

Advertisement

Bali memang nggak akan membuatmu mati gaya kebosanan. Ada banyak banget wisata alam indah yang mungkin belum kamu eksplor, salah satunya adalah Nusa Penida. Untuk ke pulau kecil nan cantik ini, kamu bisa menyeberang dari Sanur. Agar lebih praktis, pilih saja hotel Sanur Bali murah untuk tempat istirahat. Ini dia daftarnya.

1. Sativa Sanur Cottages Bali

Sativa Sanur Cottages Bali
Sativa Sanur Cottages Bali via Instagram/@mario.schindler

Sativa Sanur Cottages Bali merupakan salah satu hotel murah Sanur yang bisa kamu jadikan pilihan. Hotel ini berada di Jalan Danau Tamblingan, Sanur, Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali. Tersedia kolam renang super luas yang akan membuatmu betah berendam dan berjemur. hotel ini juga menyediakan sarapan yang super enak. Per malamnya, Sativa Sanur memasang tarif kisaran Rp500 ribuan dengan kamar luas dan privasi tinggi.

Sativa Sanur Cottages di Bali
Sativa Sanur Cottages di Bali via Instagram/@leneceline

2. Sanur Beach Villas

Sanur Beach Villas
Sanur Beach Villas via facebok/Bali Sanur Beach Villa

Hotel Sanur Bali murah lainnya adalah Sanur Beach Villa. Lokasinya hotel mungil nan indah ini berada di Jalan Tirta Empul No.2, Sanur Kauh, Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali. Tarif per malamnya hanya berkisar Rp450 ribuan saja. Kamu sudah bisa menikmati kamar luas, seperti di villa pribadi. Hotel ini juga memiliki staf sigap yang siap mengantarmu ke pantai setiap harinya. Keramahan para pegawainya juga akan membuatmu betah dan malas pulang.

Kolam renang di Sanur Beach Villas
Kolam renang di Sanur Beach Villas via Facebook/Bali Sanur Beach Villa

3. Taksu Sanur Hotel

Taksu Sanur Hotel
Taksu Sanur Hotel via Instagram/@taksusanurhotel

Taksu Sanur Hptel yang berlokasi di Jalan  Sudamala No.26, Sanur Kauh, Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali juga layak masuk pilihan. Hotel ini memiliki kolam renang luas yang sangat menggoda. Selain itu, kamar-kamarnya pun luas sehingga cocok untuk kamu yang sedang liburan bersama dengan keluarga atau para sahabat. Jarak hotel ini pun sangat dekat dengan pantai, kamu hanya perlu berjalan kaki beberapa menit. Terpenting, para pegawai siap membantu kapanpun dibutuhkan.

Family room di Taksu Sanur Hotel
Family room di Taksu Sanur Hotel via Instagram/@taksusanurhotel

4. Little Tree House

Little Tree House
Little Tree House via Facebook/Peter Schickert

Terakhir namun tak kalah keren dengan lainnya adalah Little Tree House yang ada di Gg. 10 Jl. Mertasari no. 10aSanur, Denpasar, Bali. Hanya dengan tarif kisaran Rp350 ribuan, kamu sudah bisa merasakan tidur enak di kamar yang nyaman. Hotel ini juga menyediakan kolam renang yang cocok untuk olahraga pagi sebelum melanjutkan perjalanan ke Nusa Penida. Para staff akan membuatmu serasa disambut di rumah. Bahkan, hotel ini menyediakan dapur bersama.

Little Tree House Sanur
Little Tree House Sanur via Facebook/Lee Liu

Nah, kalau berniat ke Nusa Penida ada baiknya memilih hotel Sanur Bali 500 ribuan untuk tempat istirahat. Bagaimana, kapan nih mau ke Bali?

Advertisement
Tags
500 ribuan Akomodasi Bali Indonesia Murah sanur
Share