Wow, Hotel Paling Romantis se-Asia Ternyata ada di Bali

Advertisement

Berniat untuk bulan madu atau liburan romantis bersama pasangan? Tidak perlu jauh-jauh ke Paris. Pasalnya, Indonesia juga memiliki banyak tempat indah yang bisa membuat hubunganmu makin mesra. Seperti hotel di Bali berikut ini yang ternyata mendapat  predikat paling romantis se-Asia di tahun 2017. Wah, seperti apa sih wajah dari hotel dan resort terbaik tersebut?

1. Hotel Teromantis versi Asia Awards of Execellence

Villa Hanging Garden of Bali
Villa Hanging Garden of Bali [image source]
Mencari hotel romantis di Bali memang mudah. Setidaknya, ada ratusan akomodasi yang siap menjadi saksi bisu kemesraanmu dengan pasangan. Dari banyak tempat, kamu wajib tahu jika ada satu akomodasi yang baru saja mendapatkan penghargaan sebagai hotel paling romantis se-Asia. Predikat bergengsi yang diberikan oleh Asia Awards of Execellence tersebut, jatuh kepada Hanging Garden of Bali yang terletak di kawasan Gianyar. Nah, jika dalam waktu dekat kamu berniat untuk bulan madu, bisa nih bermalam di sini.

Hanging Garden of Bali Gianyar
Hanging Garden of Bali Gianyar [image source]

2. Tujuan Liburan Romantis dengan Suasana Alami

Hanging Garden of Bali Bernuansa Alami
Hanging Garden of Bali Bernuansa Alami [image source]
Predikat yang diterima oleh Hanging Garden of Bali memang jelas terbukti. Tidak hanya menyediakan fasilitas yang lengkap, villa yang terdiri dari 38 unit ini juga menawarkan tempat menyenangkan dengan suasana alami khas Bali. Beragam pilihan mulai dari panoramic villa, riverside villa, family villa, villa suite, hingga hidden palace juga didesain langsung menghadap ke hutan hujan yang asri dan menyejukkan. Hanya berada dalam kamar seharian, kamu tidak akan bosan menikmati keindahan di sini.

Pemandangan Hutan Hujan Langsung
Pemandangan Hutan Hujan Langsung [image source]

3. Fasilitas Lengkap dengan Kolam Renang Mewah

Kolam Renang Hanging Garden of Bali
Kolam Renang Hanging Garden of Bali [image source]
Tidak hanya soal ruangan yang dilengkapi dengan kamar mandi bak terbuka, Hanging Garden of Bali juga menyediakan kolam renang infinity yang berdiri di atas tebing. Uniknya lagi, tempat kolam ini dibangun dengan bahan bebatuan asli alam dari Gunung Batur dan Sungai Ayung. Desainnya yang unik inilah membuat Hanging Garden sering masuk dalam jajaran hotel dengan kolam renang terindah di dunia. Nah, yakin nih tidak ingin berenang atau sekadar berjemur manja di sini? Dijamin tidak akan menyesal loh.

Hanging Garden of Bali Kolam
Hanging Garden of Bali Kolam [image source]

4. Hunian di Pedalaman yang Bikin Lupa Ibukota

Ngopi Cantik di Hanging Garden of Bali
Ngopi Cantik di Hanging Garden of Bali [image source]
Suntuk dengan rutinitas di ibukota, hotel dengan luas 3,2 hektar ini bakal memanjakanmu. Selain udara yang menyegarkan, kamu dapat mendengar suara alam yang khas mulai dari gemericik air sungai hingga kicauan burung di area tersebut. Puas dengan fasilitas di hotel mulai dari menu restoran hingga layanan spa, kamu bisa mencoba gowes berkeliling desa Buahan. Jika tidak, boleh juga berkunjung ke Pura Tirta Empul yang bisa ditempuh hanya dalam waktu 42 menit. Lumayan dekat kan?

Tirta Empul
Tirta Empul [image source]

5. Berburu Souvenir Sekaligus Kuliner Enak di Ubud

Freak Coffe
Freak Coffe [image source]
Sebagai salah satu hotel ternama di Indonesia, Hanging Garden juga menyediakan pernak-pernik khas Bali di souvenir shopnya. Namun, jika dirasa kurang lengkap, kamu bisa berkunjung ke Pasar Seni Sukawati yang terletak 27 km dari hotel. Sekali jalan, jangan lupa untuk berburu kuliner atau nongkrong cantik di Ubud. Salah satu tempat yang keren dan wajib dikunjungi adalah F.R.E.A.K Coffee di jalan Silang Karang, Singekerta, Tebongkang. Soal harga kopi di sini cukup terjangkau loh, mulai dari Rp20.000,00 – Rp35.000,00.

Akomodasi di Bali
Akomodasi di Bali [image source]
Lokasi : Banjar Susut, Desa Buahan, Payangan, Buahan, Payangan, Kabupaten Gianyar, Bali 80571
Telepon: (0361) 982700
Harga Sewa : Rp 6.600.000 / malam

Bingung mencari tempat untuk berbulan madu atau liburan romantis bareng pasangan? ke Hanging Garden of Bali saja. Dijamin puas dan betah berlama-lama di sini.

Advertisement
Tags
Hotel di Bali Hotel Romantis di Bali
Share