Tempat Menginap Romantis di Bogor, Honeymoon Jadi Semakin Manis

Advertisement

Mau liburan yang romantis dan tak terlupakan, tak harus ke Paris, kok. Menginap semalam di Bogor juga bisa menciptakan kenangan manis dengan pasangan. Ini 5 hotel dengan suasana paling mendukung yang bisa dijadikan pilihan sebagai lokasi berbulan madu. Yuk, lihat lebih dekat.

Jambuluwuk Puncak Resort

Jambuluwuk Puncak Resort
Jambuluwuk Puncak Resort [image source]
Bukan rahasia jika perjalanan dari Jakarta ke Bogor, selalu disertai macet yang panjang. Namun, untuk suasana indah yang ditawarkan oleh Jambuluwuk Puncak Resort ini, rasanya tak masalah jika harus terjebak di jalanan untuk sementara. Pondok-pondok dari kayu dengan pegunungan yang asri dan hijau, jelas akan menyegarkan mata, serta pikiran. Tak perlu kemana-mana. Duduk manis dengan pasangan di teras saja dan menikmati panorama sekitar sudah cukup untuk menjadi kenangan manis, lho.

Kamar di Jambuluwuk Puncak
Kamar di Jambuluwuk Puncak [image source]

Pesona Alam Resort & Spa

Pesona Alam Resort and Spa
Pesona Alam Resort and Spa [image source]
Jika selama bekerja jadi jarang bertemu dengan pasangan, maka akhir minggu adalah waktunya membayar hari-hari yang terbuang. Ajak si dia untuk menginap di Pesona Alam Resort yang berada di Puncak Cisarua. Lokasinya yang menyajikan hutan pinus dan pegunungan hijau sebagai penoramanya akan menjadi saksi momen-momen penuh cintamu bersamanya. Asyik, kan?

Kolam renang di Pesona Alam
Kolam renang di Pesona Alam [image source]

The Michael Resort Gunung Salak

The Michael Resort Gunung Salak
The Michael Resort Gunung Salak [image source]
The Michael Resort Gunung Salak berlokasi di hutan kecil yang terawat. Sudah bisa dibayangkan kan bahwa tempat ini jauh dari keramaian? Sangat cocok untuk pasangan yang sedang ingin berbulan madu. Butuh melewati jalanan yang berliku-liku, namun keindahan pemandangan yang bisa disaksikan dari resort ini akan membayar lunas lelahmu. Di sini juga disediakan jalan-jalan kecil untuk menuju taman dengan bunga-bunga seindah surga.

The Michael Resort
The Michael Resort [image source]

Royal Tulip Gunung Geulis Resort and Golf

Royal Tulip Gunung Geulis
Royal Tulip Gunung Geulis [image source]
Royal Tulip Resort and Golf ini berlokasi di Gunung Geulis, Bogor. Tak hanya kemegahan pegunungan puncak yang menjadi view bangun tidurmu, namun juga ada Sungai Cikeas. Belum puas? Ada hamparan rumput hijau luas yang digunakan sebagai lapangan golf dengan 18 lubang yang juga sejuk dipandang. Ajak pasangan untuk berenang di kolam renangnya yang langsung menghadap alam. Romantis abis!

Kolam renang di Royal Tulip
Kolam renang di Royal Tulip [image source]
Tak hanya pikiran yang butuh relaksasi. Berikan hadiah pada badan dengan makanan enak dari beragam kuliner Bogor yang tak ada di kotamu. Bagaimana, jadi kapan nih?

Advertisement
Tags
Akomodasi Bogor hotel romantis Indonesia Jawa Barat
Share