Hotel Pinggir Pantai di Minahasa, Serasa di Pulau Pribadi

Indonesia memang dikaruniai dengan keindahan alam yang luar biasa. Kecantikan pegunungan, pantai, dan perbukitan di tanah air kita ini bisa dinikmati di setiap sudutnya. Salah satunya adalah Kabupaten Minahasa yang ada di Sulawesi Utara. Menginap di beberapa pilihan hotel pinggir pantai Minahasa ini akan membuatmu serasa sedang berapa di pulau pribadi. Catat ya.

1. Lumbalumba Diving

Lumbalumba Diving
Lumbalumba Diving via facebook/Lumbalumba Diving – Manado

Hotel pinggir pantai Minahasa yang pertama adalah Lumba Lumba Diving. Pernah membayangkan bangun tidur dengan pemandangan laut indah di depan mata? Kamu bisa mendapatkan pengalaman serupa saat menginap di Lumba-Lumba Diving yang hanya bertarif mulai kisaran Rp600 ribuan untuk per malamnya. Selain menikmati keindahan pantai, kamu juga bisa menyelam dan menyaksikan sendiri keindahan bawah laut Minahasa.

Pemandangan dari Lumbalumba Diving
Pemandangan dari Lumbalumba Diving via Facebook/Lumbalumba Diving – Manado

2. Tasik Ria Resort & Spa

Tasik Ria Resort & Spa
Tasik Ria Resort & Spa via Instagram/@tasikriainc

Kecantikan Sulawesi Utara lainnya bisa dinikmati saat menginap di Tasik Ria Resort & Spa. Resort indah ini berlokasi di Jalan  Raya Trans Sulawesi, Tasik Ria, Mokupa. Dengan tarif kisaran Rp1 juta rupiah per malam, kamu sudah bisa istirahat di kamar nyaman. Fasilitas lainnya yang disuguhkan adalah kolam renang super luas. Tinggal seminggu di tempat menginap pun tidak akan membuatmu bosan. Resort ini bahkan menyediakan spot untuk memancing. Wah para hobi pancing bisa makin betah dan ogah pulang, nih.

Tasik Ria Resort & Spa Minahasa
Tasik Ria Resort & Spa Minahasa via Instagram/@tasikriainc

3. Murex Dive Resort

Murex Dive Resort
Murex Dive Resort Facebook/murexdive

Hotel pinggir pantai Minahasa lainnya yang sangat menarik untuk dicoba adalah Murex Dive Resort. Lokasi tempat ini berada di Jalan Raya Tanawangko, Desa Kalasey 1, Kalasey Satu, Mandolang, Minahasa. Hanya dengan tarif mulai Rp1 jutaan per malamnya, kamu sudah mendapat satu kamar yang berada di pinggir pantai. Suara debur ombak dan wangi laut yang khas akan menjadi teman liburanmu. Resort ini juga menyediakan guide jika ingin menyelam di spot-spot cantik terdekat. Yakin tak mau coba?

Kamar di Murex Dive Resort
Kamar di Murex Dive Resort via Facebook/murexdive

4. Celebes Diver Mapia Resort

Mapia Resort
Mapia Resort via Facebook/@Celebes Divers – Mapia & Onong Resort, Kuda Laut Boutique Dive Resort

Jangan lupa untuk memasukkan Celebes Divers – Mapia Resort dalam daftar tempat menginap di pinggir pantai Minahasa. Letak pasti dari resort ini berada di Jalan Raya Tanawangko Kalasey I – Dusun II, Kec. Pineleng – Kab. Minahasa, Kalasey Satu, Kabupaten Minahasa. Kamar cantik dan instagenic dari bambu dan kayu akan menjadi tempat istirahatmu. Lengkap dengan dua kursi malas di teras kamar untukmu berjemur dan menikmati hawa khas lautan. Per malamnya, resort ini memasang tarif kisaran Rp750 ribuan saja, lho.

Kamar di Mapia Resort
Kamar di Mapia Resort via Facebook/Celebes Divers – Mapia & Onong Resort, Kuda Laut Boutique Dive Resort

Wah, ternyata ada banyak pilihan hotel pinggir pantai Minahasa yang bisa menjadi destinasi liburan mendatang. Bagaimana, mau coba menginap di mana nih?

Tags
Akomodasi hotel Indonesia Manado minahasa pinggir pantai
Share