Hotel Pinggir Pantai Lampung, Surganya Para Peselancar

Advertisement

Bagi sebagian orang, pantai bukan hanya tempat asyik untuk berjemur. Tidak sedikit wisatawan yang rela keliling dunia untuk mencari pantai dengan ombak menantang. Apalagi jika bukan untuk menaklukkannya saat berselancar. Salah satu spot berselancar yang terkenal hingga ke dunia adalah di Krui, Lampung. Ini dia beberapa hotel pinggir pantai Lampung yang bisa menjadi pilihan.

1. Lovina Krui Surf

Kamar di Lovina Krui Surf
Kamar di Lovina Krui Surf via Instagram/@g.bear42

Mau jalan kaki ke pantai dari tempat menginap? Pesan saja kamarmu d Lovina Krui Surf yang berlokasi di Tanjung Setia, Kec. Pesisir Sel., Lampung Barat. Kamar-kamar di sini dibangun dengan desain klasik berbahan kayu. Tak perlu ditanya, suasana di sekitar tempat ini juga sangat indah, dikelilingi pepohonan tropis ala kawasan pantai. Hanya dengan kisaran harga Rp300 ribuan per malam, kamu sudah bisa merasakan menginap langsung di pinggir pantai Tanjung Setia.

Lovina Krui Surf
Lovina Krui Surf via Instagram/@rama_arts

2. Sumatra Surf Resort

Sumatra Surf Resort
Sumatra Surf Resort via Instagram/@sumatrasurfresort

Jika berselancar menjadi salah satu hobimu, maka kawasan ini wajib masuk dalam daftar destinasi impianmu. Krui dikenal sebagai spot surfing dengan ombak menantang yang dicari para peselancar. Kamu bisa menginap di Sumatra Surf Resort yang ada di Tanjung Setia, Kecamatan Pesisir Selatan, Tanjung Setia. Resort ini dibangun tepat di pinggir pantai Tanjung Setia. Tak pakai mahal, tarif yang diberlakukan Sumatra Surf Resort untuk per malamnya hanya berkisar Rp650 ribuan. Murah meriah dengan pemandangan super mewah, kan?

Suasana di sekitar Sumatra Surf Resort
Suasana di sekitar Sumatra Surf Resort via Instagram/@petersaputra

3. Cabana Surf and Stay

Cabana Surf and Stay
Cabana Surf and Stay via Instagram/@cabanasurfandstay

Hotel pinggir pantai Lampung lainnya yang bisa dipertimbangkan adalah Cabana Surf and Stay. Pantai langsung ada di hadapanmu. Letak tempat menginap ini berada di Jalan Lintas Barat Sumatera, Balai Kencana, Pesisir Bar., Lampung. Mudah diakses karena berada di jalan utama. Ada banyak spot surfing menantang yang berada di kawasan ini. Per malamnya, Cabana Surf and Stay memasang tarif kisaran Rp2,5 juta. Tak rugi jika hanya perlu buka pintu kamar, kamu sudah langsung berhadapan dengan laut yang super keren.

Pantai di depan Cabana Surf and Stay
Pantai di depan Cabana Surf and Stay via Instagram/@cabanasurfandstay

4. Mandiri Break Surf and Camp

Mandiri Break Surf Camp
Mandiri Break Surf Camp via Instagram/@mandiribreaksurfcamp

Pilihan tempat menginap lainnya yang tak kalah keren adalah Mandiri Break Surf Camp. Desainnya sangat modern dan langsung berada di sisi pantai. Tak hanya kamar untuk berdua, Mandiri Break juga menyediakan dormotory untuk perorangan, bisa lebih hemat deh. Per malamnya, Mandiri Break memasang tarif mulai kisaran Rp900 ribu hingga Rp1,4 juta untuk setiap orangnya. Selain pemandangan indah dengan pantai berombak menantang, para tamu memuji makanan yang disajikan tempat ini.

Kamar di Mandiri Break Surf Camp
Kamar di Mandiri Break Surf Camp via Instagram/@mandiribreaksurfcamp

Selain Bali dan Lombok, ternyata Krui bisa menjadi destinasi pilihan selanjutnya. Apalagi banyak hotel pinggir pantai Lampung dengan harga menarik yang bisa dicoba. Bagaimana, mau ajak siapa?

Advertisement
Tags
Akomodasi hotel pinggir pantai Indonesia Krui Lampung
Share