Intip Mewahnya Hotel Pilihan Raisa dan Hamish untuk Nikmati Sumba

Traveling bukan hanya digemari oleh wisatawan asing. Ada banyak masyarakat Indonesia, termasuk selebritis yang sengaja meluangkan waktu untuk berlibur dan menikmati keindahan suatu tempat. Contohnya saja Nikita Willy yang memilih jalan-jalan di Afrika. Kali ini ada pasangan artis pengantin baru yang selalu bikin baper. Lihat juga hotel pilihan Raisa dan Hamish untuk nikmati Sumba. Semewah apa, ya.

1. Salah Satu Hotel Terbaik di Dunia

Nihi Sumba Resort
Nihi Sumba Resort via Instagram/@cntraveler

Belum lama pasangan artis, Raisa dan Hamish Daud mengucap janji sehidup semati. Suami istri cantik dan tampan ini mematahkan hati banyak penggemarnya, tapi juga ikut berbahagia. Keduanya tampak sedang menikmati hari-hari santainya di Nihi Sumba, salah satu hotel terbaik di dunia untuj tahun 2016 dan 2017. Yap, predikat ini dikeluarkan oleh majalah Travel+Leasure yang berbasis di New York, Amerika.

Hotel Pilihan Raisa dan Hamish
Hotel Pilihan Raisa dan Hamish via Instagram/@raisa6690

2. Tempat Sempurna Nikmati Sunset Sumba

Nihi Sumba sempurna untuk nikmati Sunset
Nihi Sumba sempurna untuk nikmati Sunset via Instagram/@raisa6690

Sumba memiliki sederetan pesona eksotis yang mengundang wisatawan untuk datang. Saking cantiknya, beberapa film menjadikan Sumba sebagai lokasi pengambilan gambar, contohnya Marlina. Daerah ini pun dipercaya sebagai tempat sempurna untuk menjemput sunset Sumba yang memesona. Di hotel pilihan Raisa dan Hamish ini juga keduanya tampak bersantai di depan kamar sambil menikmati langit oranye.

Sunset di Nihi Sumba
Sunset di Nihi Sumba via Instagram/@raisa6690

3. Akses ke Pantai Pribadi

Pantai di Nihi Sumba
Pantai di Nihi Sumba via Instagram/@marytilson

Sebagai salah satu hotel terbaik di dunia, Nihi Sumba memiliki akses ke pantai pribadi. Tak perlu berebut spot keren untuk foto, setiap tamu Nihi Sumba bisa berkunjung sepuasnya ke pantai pribadi yang bisa ditempuh hanya dengan jalan kaki. Raisa dan Hamish tampak menikmati matahari pantai saat matahari tenggelam dengan menunggangi kuda. Wah, romantis banget, ya. Seperti sedang berada di pulau milik pribadi, ya.

Raisa dan Hamish di Nihi Sumba
Raisa dan Hamish di Nihi Sumba via Instagram/@hamishdw

4. Tarif Semalam yang Bikin Pingsan

Nihi Sumba
Nihi Sumba via Instagram/@vogueaustralia

Hotel pilihan Raisa dan Hamish memang tak main-main. Nihi Sumba memiliki sederetan fasilitas wah dan pelayanan super ramah sehingga mendapat predikat tersebut. Tarif menginap semalam di Nihi Sumba pun bikin pingsan. Paling murah, kamar di hotel terbaik ini dibanderol dengan harga kisaran Rp12 juta. Bahkan ada cottage yang tarif sewanya mencapai Rp25 juta untuk semalam.

Tarif Nihi Sumba
Tarif Nihi Sumba via Instagram/@thebalancedblonde

Wah, harganya saja sudah selangit. Jadi penasaran bagaimana rasanya menginap di hotel pilihan Raisa dan Hamis, Nihi Sumba ini, ya? Kamu mau coba?

Tags
Akomodasi hotel Indonesia nihi sumba Nusa Tenggara Timur Sumba
Share