Intip Mewahnya Hotel Pilihan Gading dan Gisel di Italia

Advertisement

Sudah bukan rahasia, liburan ke luar negeri kini bisa dilakukan siapa saja. Seperti para selebritis lainnya, kali ini pasangan Gading dan Gisel mengajak si kecil Gempita untuk menghabiskan hari-hari di negara yang dikenal indah, Italia. Keduanya pun tak main-main dalam memilih tempat menginap selama berada di negara orang. Yuk lihat lebih dekat mewahnya hotel pilihan Gading dan Gisel di Italia.

1. Hotel Mewah Bersejarah di Italia

Grand Hotel Imperiale Lake Como
Grand Hotel Imperiale Lake Como via Web

Grand Hotel Imperiale Lake Como menjadi hotel pilihan Gading dan Gisel selama bersantai di Italia. Seperti yang terlihat, bangunan hotel ini klasik dan sangat cantik. Ternyata gedung hotel ini sudah berdiri sejak tahun 1900-an. Sayangnya, tempat ini tak lagi beroperasi setelah perang dunia ke 2. Namun, sejak tahun 1995 gedung ini kembali dibuka dengan nama baru, yaitu Grand Hotel Imperiale Lake Como. Kamar romantis dengan balkon siap memanjakanmu.

Kamar di Grand Hotel Imperiale Lake Como
Kamar di Grand Hotel Imperiale Lake Como via Web

2. Pamandangan Danau Como

Pemandangan berupa Danau Como
Pemandangan berupa Danau Como via Web

Sesuai namanya, Grand Hotel Imperiale Lake Como tepat berada di tepi Danau Como. Como merupakan danau terbesar ketiga di Italia. Lokasinya pun berada di Lierna yang dikenal memiliki pantai indah dan kastil putih. Ini juga merupakan salah satu kawasan di Italia yang ramah pada turis pejalan kaki. Menginap di Grand Hotel Imperaiale Lake Como, kamu bisa menikmati keindahan danau dari kamar. Mau lebih dekat pun cukup jalan kaki.

Panorama dari Grand Hotel Imperiale Lake Como
Panorama dari Grand Hotel Imperiale Lake Como via Web

3. Kolam Renang dengan Panorama Ciamik

Kolam renang di Grand Hotel Imperiale Lake Como
Kolam renang di Grand Hotel Imperiale Lake Como via Web

Sebagai tempat menginap mewah di Italia, hotel pilihan Gading dan Gisel ini pun dilengkapi dengan berbagai fasilitas wah. Salah satunya adalah kolam renang menggoda yang langsung menghadap Danau Como. Kamu bisa berenang atau sekedar berjemur sambil menikmati panorama alami yang disuguhkan sekitar. Gading pun tampak memanfaatkan fasilitas ini bersama si putri tercinta, Gempita. Jadi ingin liburan juga, ya.

Gading di Grand Hotel Imperiale Lake Como
Gading di Grand Hotel Imperiale Lake Como via Instagram/@gadiiing

4. Tarif Per Malam

Tarif Grand Hotel Imperiale Lake Como
Tarif Grand Hotel Imperiale Lake Como via Web

Italia dikenal sebagai destinasi liburan yang nggak murah. Hotel pilihan Gading dan Gisel, Grand Hotel Imperiale Lake Como ini pun mempunyai tarif yang cukup mahal. Paling murah, kamar-kamar di hotel ini dibanderol dengan harga kisaran Rp2,5 juta. Tersedia 120 kamar, dan dilengkapi dengan suite panorama, suite keluarga, dan suite bergengsi. Sedang paling mahal, kamar mewah di Grand Hotel Imperiale Lake Como ini ada yang bertarif hingga kisaran Rp15 juta per malamnya.

Kamar di Grand Hotel Imperiale Lake Como, Italia
Kamar di Grand Hotel Imperiale Lake Como, Italia via Web

Itu tadi penampakan mewahnya hotel pilihan Gading dan Gisel saat liburan ke Italia dengan mengajak si kecil, Gempita. Nambah lagi nih hotel pilihann artis yang bisa jadi referensi. Bagaimana, tertarik untuk mencoba menginap di sini juga?

Advertisement
Tags
Akomodasi hotel pilihan artis Italia Luar negeri
Share