Hotel Pilihan Artis untuk Helat Pernikahan, Romantis dan Menawan

Pernikahan para artis memang selalu mendapat sorotan. Baru-baru ini lahir pasukan patah hati karena sang pujaan, Chicco Jerikho tiba-tiba melepas masa lajang dengan Putri Marino. Resepsi indah dan megah tak kalah mencuri perhatian. Ini dia deretan hotel pilihan artis untuk melangsungkan pernikahan di Bali. Siapa tahu bisa menjadi masukan bagi kamu yang sedang merencanakan hari bahagia. Apa saja, ya?

1. Sofitel Bali Nusa Dua Pilihan Chicco Jerikho dan Putri Marino

Sofitel Bali Nusa Dua
Sofitel Bali Nusa Dua via Instagram/@_felixferdinand_

Bali masih menjadi lokasi favorit, selain untuk liburan ternyata juga sebagai saksi bisu saat mengikat janji dengan sang kekasih. Pasangan ganteng dan cantik, Chicco dan Putri menjatuhkan pilihan pada Sofitel Nusa Dua yang ada di Kawasan Pariwisata ITDC Lot N5, Benoa, Kuta Selatan, Bali sebagai lokasi pernikahan mereka. Kecantikan hotel ini juga membuat Dian Wiyoko menjatuhkan pilihan sebagai tempat resepsi. Hotel ini memiliki kapel yang sangat indah. Mau mengadakan pesta di kebun atau dalam ruangan, semuanya bisa dihias sesuai keinginan.

Pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino
Pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino via Instagram/@putrimarino

2. Vila Plenilunio Pilihan Raisa dan Hamish Daud

Vila Plenilunio Bali
Vila Plenilunio Bali via Instagram/@pleniluniovilla

Sebelumnya, banyak yang patah hati karena penyanyi cantik Raisa berhasil menjadi permasuri dari Hamish Daud. Pasangan artis yang ayu dan tampan ini mengadakan resepsi keduanya di Pulau Dewata. Villa Plenilunio di Jalan Batu Nunggalan, Pecatu, Kuta Selatan, Pecatu, Badung, Bali menjadi pilihan keduanya sebagai saksi bisu acara bahagia mereka. Paket wedding Villa Plenilunio dimulai dari Rp100 juta hingga Rp 180 jutaan. Harga tersebut sudah termasuk kamar dan dekorasi cantik. Yakin tak mau menikah ala Raisa dan Hamish?

Hamish and Raisa wedding
Hamish and Raisa wedding via Instagram/@hamishdw

3. The Edge Villa Uluwatu Pilihan Sammy Simorangkir dan Vivianne

The Edge Villa Uluwatu
The Edge Villa Uluwatu via Instagram/@golden_heart

The Edge dikenal sebagai salah satu hotel di pinggir tebing dengan kolam renang paling menantang. Selain wajib dicoba untuk berenang dengan pemandangan bak lukisan alam, villa ini juga cantik untuk dijadikan lokasi pernikahan. Terbukti, pasangan Sammy Simorangkir dan Vivianne memilih The Edge sebagai tempat mereka mengikat janji suci. Siapkan budget mulai kisaran Rp70 juta untuk menghelat acara di salah satu hotel terbaik di Bali ini. Harga tersebut sudah termasuk dekorasi, kamar pengantin, juga makanannya, lho.

Pernikahan Sammy Simorangkir
Pernikahan Sammy Simorangkir via Instagram/@sammysimorangkir

4. Khayangan Estate Pilihan Olivia Lazuardi

Khayangan Estate
Khayangan Estate via Global Weddings

Satu lagi lokasi yang menjadi langganan artis dan orang terkenal untuk menggelar acara pengikatan janji suci. Khayangan Estate yang berlokasi di Jalan Goa Lempeh, Pecatu, Uluwatu, Kabupaten Badung, Bali. Deretan villa mewah bisa menjadi tempat istirahat para keluarga dan teman tercinta. Dekorasi dan kursi-kursi cantik akan ditata di halaman rumput yang berada di tebing. Pemandangan indah berupa laut turut menjadi saksi kisah cintamu. Fashion blogger terkenal, Olivia Lazuardy menjatuhkan pilihan pada Khayangan Estate sebagai lokasi pernikahannya. Menikah di sini, serasa jadi bidadari. Setuju, kan?

Pernikahan Olivia Lazuardi
Pernikahan Olivia Lazuardy via olivialazuardy.com

Calon pengantin bisa melihat hotel-hotel di atas sebagai salah satu referensi. Seperti diketahui, artis tidak mungkin main-main dengan pilihannya. Bagaimana, kamu paling suka yang mana?

Tags
Akomodasi hotel pilihan artis untuk menikah Indonesia
Share