Parade Hotel Unik di Dalam Bangkai Pesawat, Serasa Punya Jet Pribadi

Advertisement

Berbagai hotel saling berkompetisi dalam menarik lebih banyak tamu. Dari konsep elegan hingga yang tak masuk di akal berbondong-bondong ditawarkan seperti hotel pesawat unik ini. Disebut unik  karena kamu bakal menginap di hotel yang terbuat dari bangkai pesawat. Di bagian dalamnya tentu sudah dimodifikasi sedemikian rupa agar nyaman dijadikan tempat istirahat atau bulan madu.

1. Di Kosta Rika ada hotel Costa Verde. Dibuat dari pesawat Boeing 727. Di sekitarnya ada pepohonan rindang. Terlihat bahwa pesawat tersebut seperti terdampar di hutan belantara. 

Costa Verde
Costa Verde via Costa Verde,

2. Bagian dalam dali lambung pesawat di Costa Verde disulap menjadi kamar keren. Kamu bisa mengintip pemandangan indah dari jendela-jendela khas dan bagian kokpit. 

Costa Verde
Costa Verde via Costa Verde,

3. Sebuah Helikopter keluaran tahun 1982 type Westland Lynx XZ676 diubah menjadi sebuah tempat bermalam. Lokasinya berada di  Ream Hills Caravan Park, Inggris. 

Ream Hills
Ream Hills via Ream Hills Holiday Park

4. Interior lodge ini cukup menarik dan bisa ditempat oleh empat orang. Di dalamnya terdapat dapur dengan peralatan yang lumayan lengkap. 

Ream Hills Caravan
Ream Hills Caravan via Ream Hills Holiday Park

5. Hotel di Swedia bernama Jumbo Stay berada di area Bandara Stockholm. Dibangun dengan memanfaatkan bangkai pesawat mesin jet dari tahun 1976. 

Jumbo Stay
Jumbo Stay via Jumbo Stay Hostel

6. Tempat tidur diletakkan tepat di belakang kokpit. Tombol-tombol bahkan kemudi juga masih ada. Kamu bisa mencobanya sambil membayangkan menjadi pilot. 

Jumbo Hostel
Jumbo Hostel via Jumbo Stay Hostel

7. Hotel Pesawat yang dimiliki oleh Skotlandia juga tidak kalah keren. Kamu bisa menginap di Mains Farm Wigwams. Sebuah Helikopter mewah yang disulap jadi tempat menginap.

Wigwams
Wigwams via Mains Farm Wigwams

8. Helikopter Main Farm Wigwams dapat menampung hingga lima tamu karena memiliki lebih dari satu tempat tidur yang berada di bagian ekor helikopter. 

Mains Farm
Mains Farm via Mains Farm Wigwams

Itulah beberapa hotel yang unik karena terbuat dari badan pesawat, termasuk juga helikopter. Mana nih yang paling ingin kamu kunjungi?

Advertisement
Tags
Akomodasi hotel Hotel Pesawat Hotel Unik Luar negeri
Share