Hotel Palu Pinggir Pantai, Murah dengan Pemandangan Mewah

Advertisement

Indonesia dianugerahi keindahan alam yang merata hingga ke setiap sudutnya. Salah satunya adalah Palu yang berada di provinsi Sulawesi Tengah. Menghabiskan waktu di kota ini ternyata sangat menyenangkan. Apalagi ada banyak pilihan hotel Palu pinggir pantai yang harganya tidak akan membuatmu bangkrut. Di mana saja, ya?

1. Hotel Mercure Palu

Hotel Mercure Palu
Hotel Mercure Palu via Facebook/Mercure Palu

Pilihan hotel Palu pinggir pantai yang pertama adalah Mercure Palu. Lokasi dari hotel bintang empat ini berada di Jalan Cumi Cumi No 8, West Palu, Lere, West Palu. Pilih kamar yang menghadap ke Teluk Palu. Bayangkan bangun tidur dengan disambut pemandangan indah? Ditambah lagi, tersedia kolam renang terbuka. Lumayan dong untuk olahraga pagi dan bersantai. Per malamnya, hotel ini hanya memasang tarif kisaran Rp500 ribuan. 

Kolam renang di Hotel Mercure Palu
Kolam renang di Hotel Mercure Palu via Facebook/Mercure Palu

2. Amazing Beach Resort

Amazing BEACH Resort Palu
Amazing BEACH Resort Palu via Facebook/Amazing BEACH Resort

Pilihan hotel Palu pinggir pantai lainnya adalah Amazin Beach Resort yang berlokasi di Jalan  Trans Palu-Donggala, Tipo, Palu Bar., Kota Palu. Per malamnya, kamu hanya perlu menyiapkan budget mulai kisaran Rp300 ribuan saja. Selain kamar yang nyaman, hotel ini juga menyediakan banyak gazebo untuk bersantai sambil menikmati keindahan Teluk Palu. Murah meriah dan pemandangan mewah, kan?

Amazing BEACH Resort
Amazing BEACH Resort via Facebook/Amazing BEACH Resort

3. Swiss-Belhotel Silae Palu

Swiss-Belhotel Silae Palu
Swiss-Belhotel Silae Palu via Instagram/@swissbelhotelpalu

Saat berkunjung ke Palu, pantai memang menjadi salah satu daya tariknya. Hotel Palu pinggir pantai yang bisa dipilih adalah Swiss Belhotel yang berlokasi di Jalan  Malonda No.12, Silae, Palu, Kota Palu. Kamar-kamar di sini dilengkapi dengan dinding kaca yang super luas. Sehingga tidak perlu ke luar kamar untuk menikmati keindahan pantai yang ada di belakang hotel. Per malamnya, hotel ini memasang tarif kisaran Rp600 ribuan saja.

Kamar di Swiss-Belhotel Silae Palu
Kamar di Swiss-Belhotel Silae Palu via Instagram/@swissbelhotelpalu

4. Palu Golden Hotel

Palu Golden Hotel
Palu Golden Hotel via Instagram/@palugoldenhote

Terakhir namun tak kalah keren adalah Palu Golden Hotel. Tempat menginap ini bisa dibilang yang pertama berdiri di Palu. Lokasinya berada di Jalan R. Saleh No. 1, Besusu Barat, Palu. Meski tak baru, namun kaman yang disediakan untuk para tamunya sangat nyaman. Fasilitas yang disediakan di antaranya adalah kolam renang dengan pepohonan asri di sekitar. Dari hotel ini, kamu cukup jalan kaki untuk sampai di pantai.

Kamar di Palu Golden Hotel
Kamar di Palu Golden Hotel via Instagram/@palugoldenhote

Itu tadi beberapa pilihan hotel Palu pinggi pantai yang bisa dicoba. Kapan lagi bisa menginap di hotel dengan pemandangan bagus, namun harganya murah? Bagaimana, siap menjelajah Palu?

Advertisement
Tags
Akomodasi hotel Indonesia Palu pinggir pantai
Share