Tempat Menginap 300 Ribuan di Jember, Liburan Nyaman dan Anti Boros

Melisa

Melisa

On Akomodasi

Tak hanya di Bali, pantai indah tersebar di berbagai sudut Indonesia. Jember pun dianugerahi beberapa pantai cantik sebagai destinasi, misalnya saja Papuma. Kuliner Jember pun juga tak kalah menggoda selera untuk dicoba satu per satu. Agar bisa mengeksplor kota ini lebih maksimal, menginap saja di deretan hotel dan homestay yang direkomendasikan oleh Travelingyuk. Nyaman dan murah meriah, hanya 300 ribuan. Di mana saja, ya?

1. Doho Homestay

Doho Homestay
Doho Homestay [image source]
Perlu tempat istirahat yang nyaman saat traveling. Tak perlu bayar mahal, Doho Homestay hanya memasang tarif mulai 275 ribu rupiah per malamnya. Kamu sudah bisa menikmati kolam renang sebagai salah satu fasilitasnya. Dari tempat menginap yang berlokasi di Jl.Doho No.8, Kebonsari, Sumbersari, hanya butuh waktu sekitar 15 menit berkendara untuk bisa jalan-jalan ke Wisata Agro Kebun Kopi Arabika Blawan. Bisa nih berjemur sebentar sebelum keliling kota. Setuju, kan?

Kolam renang Doho Homestay
Kolam renang Doho Homestay [image source]

2. Hotel GM253

Lobi di Hotel GM253
Lobi di Hotel GM253 [image source]
Seperti namanya, Hotel HM253 berlokasi di Jl. Gajah Mada No.253, Jember Kidul. Letaknya sangat strategis karena berada di pusat kota. Tak jauh jika ingin berwisata kuliner. Hotel yang bertarif mulai 330 ribu rupiah per malamnya ini sedang dihiasi berbagai pernak-pernik Natal dan Tahun Baru. Suasana pun semakin meriah. Pilih kamar yang memiliki taman belakang. Serasa tidur di rumah sendiri saking nyamannya.

Kamar di Hotel GM253
Kamar di Hotel GM253 [image source]

3. Ebizz Hotel

Ebizz Hotel
Ebizz Hotel [image source]
Jangan salah, banyak hotel yang menyuguhkan kualitas baik meski harganya sangat terjangkau. Salah satunya adalah Ebizz Hotel yang berlokasi di Jl. Kalimantan No.4, Jember, yang dikenal dengan daerah kampus. Ini merupakan lokasi yang tepat jika ingin mencicipi kuliner sekitar dengan jalan kaki. Ebizz Hotel memasang tarif mulai 250 ribuan per malamnya, lho. Jadi memiliki banyak sisa dana untuk jalan-jalan, nih.

Kamar di Ebizz Hotel
Kamar di Ebizz Hotel [image source]

4. Hotel Dafam Lotus

Kolam renang di Dafam Lotus Jember
Kolam renang di Dafam Lotus Jember [image source]
Kolam renang menjadi salah satu fasilitas yang selalu dicari saat memilih tempat menginap. Jangan khawatir, Dafam Lotus Hotel Jember menyediakan kolam renang terbuka di lantai teratas dan langsung menghadap kota. Selain berselimutkan langit biru, kamu juga akan berenang dengan pemandangan gemerlap lampu kota saat malam datang. Lokasinya berada di Jl. Gatot Subroto, No 47. Cukup jalan kaki kalau mau refreshing di bioskop, nih.

Kamar di Dafam Lotus
Kamar di Dafam Lotus [image source]

5. Cempaka Hill Hotel

Cempaka Hill
Cempaka Hill [image source]
Satu lagi tempat menginap nyaman dan murah meriah yang layak dicoba saat traveling ke Jember. Adalah Cempaka Hill yang beralamat di Jalan Gebang Cempaka 50. Letaknya berada di perbukitan, hawanya pun sejuk dan menenangkan. Dengan harga mulai 280 ribu per malamnya, Cempaka Hills sudah menyediakan kolam renang sebagai salah satu fasilitasnya. Murah dan pastinya super nyaman.

Kamar di Cempaka Hill
Kamar di Cempaka Hill [image source]
Selain pantai dan wisata Jember yang lainnya, jangan lupa juga untuk mencicipi Gudeg Lumintu yang merupakan salah satu kuliner khas dari kota ini. Bagaimana, mau ajak siapa nih?