Hotel Murah Wakatobi di Pulau Wangi-wangi. Mulai 180 Ribuan

Advertisement

Teman Traveler yang ingin datang ke pulau Wangi-wangi, untuk menikmati pemandangan alam Wakatobi, jangan khawatir tentang penginapan. Di pulau Wangi-wangi sudah banyak disediakan penginapan bagi para pelancong yang akan berwisata di Wakatobi Khususnya di Pulau Wangi-wangi. Berikut ulasan beberapa Hotel Murah Wakatobi di pulau Wangi-wangi mulai dari harga, lokasi dan fasilitas yang disediakan.

Hotel Wakatobi

Dinas Pariwisata Wakatobi
Halaman utama Hotel Wakatobi via Dinas Pariwisata Wakatobi

Hotel Wakatobi merupakan salah satu hotel yang ada di Pulau Wangi-wangi yang beralamatkan di jalan  Jenderal Sudirman No. 105, Kelurahan Mandati I, Wangi-Wangi Selatan. Hotel Wakatobi mempunyai tempat yang sangat strategis di pusat kota Pulau Wangi-wangi. Harga Kamar yang harus di bayar oleh para traveler tergantung dari standar kamar yang akan digunakan. Tipe kamar yang ditawarkan di Hotel Wakatobi ada dua, yakni Standar dengan harga Rp.180.000, dan Eksekutif Rp. 350.000 permalam.

Dinas Pariwisata Wakatobi
Kamar Hotel Wakatobi via Dinas Pariwisata Wakatobi

Hotel Wakatobi  terletak di pusat Wanci yang dekat dengan pasar pagi, Teman Traveler juga bisa  membeli makanan khas Pulau Wangi-wangi untuk sarapan pagi. Berjalan-jalan sambil melihat aktivitas masyarakat dipasar tradisional Wangi-wangi juga merupakan aktifitas yang menyenangkan dilakukan di sekitaran Hotel Wakatobi. Menyediakan 30 kamar bersih dalam berbagai kategori dengan fasilitas seperti ruang pertemuan, dan juga penyewaan mobil yang bisa dibawa untuk mengelilingi Pulau Wangi-wangi oleh tamu Hotel Wakatobi.    

Hotel Wisata Beach

Dinas Pariwisata Wakatobi
Halaman utama Hotel WIsata Beach via Dinas Pariwisata Wakatobi

Selanjutnya yang Kedua yakni Hotel Wisata Beach, yang terletak di Jl. Jenderal Sudirman, Kelurahan Mandati I, Wangi-Wangi Selatan. Teman Traveler bisa mendapatkan kamar tidur untuk istirahat setelah berjalan-jalan dengan tipe dan harga kamar yang bisa disesuaikan. Terdapat dua jenis kamar di Hotel Wisata Beach yaitu:

 Deluxe : Rp. 380.000

Eksekutif : Rp. 440.000,

VIP : Rp. 550.000

Dinas Pariwisata Wakatobi
Kamar Hotel Wisata Beach via Dinas Pariwisata Wakatobi

Hotel Wisata Beach terletak strategis denga pusat Wanci dan mulai beroperasi sejak tahun 2011. Semua fasilitas kamar  yang ada dihotel ini dilengkapi dengan AC, televisi, air panas, dan dekat Wisata Pantai untuk menikmati keindahan pulau Wangi-wangi Wakatobi.

Dinas Pariwisata Wakatobi
Teras kamar Hotel Wisata Beach via Dinas Pariwisata Wakatobi

Bila ingin mengisi perut mulau sarapan hingga santap malam, Hotel Wisata Beach menyediakan resto dengan menu makanan Indonesia dengan olahan ikan segar yang lansung di ambil di penagkaran ikan.  

Dinas Pariwisata Wakatobi
View tepi laut Hotel Wisata Beach Dinas Pariwisata Wakatobi

Hotel Wisata Beach ini terletak di pinggir laut dengan backgroud air biru yang luas. Dikala pagi dan sore hari, Teman Traveler bisa juga merasakan suasana temaram sunset dan sunrise. Hotel Wisata Beach juga menyediakan aula besar yang bisa digunakan untuk pertemuan yang dapat menampung hingga 150 orang dan cocok digunakan untuk acara berkelompok , seperti Outing atau liburan perusahaan dan tentunya dengan suasana laut Wakatobi.  

Dinas Pariwisata Wakatobi
Resto dan tempat makan Hotel Wisata Beach Dinas Pariwisata Wakatobi

Segera perisapkan kunjungan kamu ke Pulau Wangi-wangi, karena budged penginapan bisa Teman Traveler sesuaikan mulai dari sekarang.

Advertisement
Tags
hotel murah wakatobi hotel murah wangi-wangi hotel wangi-wangi penginapan wakatobui penginapan wangi-wangi wisata wakatobi
Share