4 Hotel Murah di Tebet, Mudik Sambil Staycation Asyik

Salah satu daerah yang dikenal akan gaya hidup serba metropolitan dan menjadi pusat bisnis di ibu kota ialah Tebet. Berada di Jakarta Selatan, Teman Traveler juga akan menemukan tiga stasiun Kereta Listrik (KRL) yakni Manggarai, Tebet, dan Cawang. Karena wilayahnya sangat mempermudah pelancong dalam berwisata, memilih tempat menginap di sini tentu akan buat liburan jadi makin praktis. Simak yuk deretan hotel murah di Tebet yang punya letak strategis berikut!

U Stay Hotel

Hotel Murah di Tebet, U Stay Hotel via Instagram/ustayhotels

Beralamat lengkap di Jalan Asem Baris Raya No.123, Teman Traveler akan menemukan U Stay Hotel. Tempat menginap serba minimalis ini mempermudah wisatawan karena letaknya yang strategis. Dekat dengan pusat perbelanjaan dan tempat nongkrong, nggak perlu lagi merogoh kocek untuk biaya transportasi tambahan.

Selain itu jika ingin pergi ke stasiun Cawang bisa dijangkau hanya dengan berjalan kaki selama 10 menitan dari hotel. Harga yang ditawarkan juga tak menguras kantong yakni sebesar Rp300 ribuan per malam di kamar bertipe Superior.

Hotel Zodiak

Hotel Zodiak, via Instagram/zodiakandme

Hotel Zodiak juga punya letak strategis dan dekat dengan destinasi kuliner. Teman Traveler bisa menemukan rumah makan hingga restoran cepat saji. Akomodasi yang berada di Jl. Otista Raya No.60, Cawang, Kramat Jati, Kampung Melayu, Jatinegara, lokasinya juga tak jauh dari tempat peribadatan seperti masjid dan gereja.

Mempunyai suasana yang nyaman, hotel mengusung tema serba zodiak yang terpampang pada dekorasi kamar berupa wallpaper dan lambang zodiak di bantal tidur. Tertarik untuk mencobanya? Silahkan rogoh kocek mulai dari Rp400 ribuan per malam.

POP! Hotel Tebet

POP! Hotel Tebet via Instagram/tauziahotels

Jaringan hotel yang sudah tersebar di beberapa pulau di Indonesia sudah tak asing lagi yakni bernama POP Hotel. Berkediaman di Jl. Prof Dr. Soepomo SH No.29, hotel memasang tarif berkisar mulai dari Rp350 ribu per malam.

Memiliki ciri khas yakni berupa interior serba warna-warni, hotel juga memudahkan Teman Traveler ketika ingin berwisata kuliner atau nongkrong di kafe kekinian. Selain dekat dengan pusat perbelanjaan, bagi yang suka berburu oleh-oleh bisa berkunjung ke Pasar Pedok dengan berjalan kaki saja selama tiga menitan dari hotel.

7 Days Premium Hotel Jatinegara

7 Days Premium Hotel via Instagram/justifa1610

Hotel murah di Tebet yang letaknya berdekatan dengan Mall City Plaza Jatinegara ini adalah 7 Days Premium Hotel. Punya suasana yang nyaman walaupun berada di tengah kota, tarif per malam di sini juga nggak menyiksa kantongmu. Memasang harga berkisar mulai dari Rp350 ribuan per malam, Teman Traveler sudah dapat beristirahat dengan nyaman di kamar bertipe Standard.

Deretan hotel murah di Tebet tadi nggak menguras budgetmu kan? Punya letak strategis, tentu saja akomodasi tadi bakal permudah Teman Traveler saat berkunjung ke sini!

Tags
Akomodasi akomodasi jakarta DKI Jakarta Hotel Murah hotel murah tebet Indonesia Jakarta
Share