Tempat Menginap 200 Ribuan di Karimunjawa, Laut Bisa Dilihat dari Jendela

Advertisement
Advertisement

Sudah bukan rahasia, Karimunjawa termasuk salah satu dari destinasi favorit para pecinta laut dan biota di bawahnya. Tak hanya bermain air sepuasnya dan snorkeling menikmati biota bawah laut yang memukau, di pulau kamu juga berenang dengan hiu-hiu. Jangan salah, tak perlu menyiapkan biaya super mahal, di bawah ini ada 4 tempat menginap asyik yang harganya nggak bikin kantong kering. Yuk, catat ya.

Pondok Alami di Karimun Lumbung

Karimun Lumbung
Karimun Lumbung [image source]
Liburan bisa makin seru jika bisa merasakan pengalaman menginap di tempat yang unik. Salah satunya adalah Karimun Lumbung yang terbuat dari bahan-bahan alami, yaitu kayu dan jerami. Di depan kamar terbentang hamparan luas rumput hijau yang asyik untuk duduk santai sambil menikmati pagi. Lokasi Karimun Lumbung ini berada di Dusun Lego, Kelurahan Karimunjawa. Bisa muat untuk ber-3 bagi kamu yang traveling bareng sahabat. Hanya 400 ribu rupiah per malamnya.

Kamar di Karimun Lumbung
Kamar di Karimun Lumbung [image source]

Laut dari Rumah Kayu, Coco Huts

Coco Huts Karimunjawa
Coco Huts Karimunjawa [image source]
Bangun tidur, langsung disambut dengan pemandangan laut lepas yang super biru bisa kamu dapatkan saat menginap di Coco Huts. Pondok-pondok kayunya dibangun di atas tebing batu. Di depan kamar terpampang nyata lukisan alam berupa pepohonan hijau yang pasti menyejukkan mata. Kamu hanya perlu menyiapkan 300 ribu permalamnya untuk menginap di Coco Huts yang berlokasi di Jalan Kapuran, Karimunjawa ini. Bisa patungan sama teman atau keluarga, nih. Ah, liburan yang menyenangkan.

Coco Huts
Coco Huts [image source]

Dapat Teman Baru di The Happinezz

The Happinezz, Karimun Jawa
The Happinezz, Karimun Jawa [image source]
The Happinezz merupakan hostel nyaman yang berlokasi di Jalan Jendral Sudirman, RT03 / RW04, Karimunjawa. Meski sederhana, namun kamar yang disiapkan super bersih. Mereka bahkan menyediakan layanan penjemputan, lho. Ada banyak hammock yang tergantung di teras, bisa digunakan untuk berjemur setelah sarapan. Jangan sungkan untuk berkenalan dengan teman baru yang juga menginap di The Happinezz. Dengan tarif mulai 175 ribu per malamnya, kamu bisa liburan lama-lama dan tetap hemat, nih.

The Happinezz interior
The Happinezz interior [image source]

Pemandangan Laut Saat Bangun Tidur di Escape Karimunjawa

Escape Karimunjawa
Escape Karimunjawa [image source]
Setelah kepala dipenuhi dengan pekerjaan dan segala permasalahannya, enaknya memang memanjakan mata dengan panorama indah. Di Escape Karimunjawa Hotel, kamar-kamarnya berdinding kaca. Kamu bisa menikmati keindahan pantai, lengkap dengan nyiur kelapanya sambil tidurann di tempat tidurmu yang super nyaman. Untuk menginap semalam di hotel yang berlokasi di Jl. Danang Joyo, Karimunjawa ini siapkan biaya mulai 200 ribu rupiah, ya.

Kamar di Escape Karimunjawa
Kamar di Escape Karimunjawa [image source]

Jadi tak sabar untuk liburan selanjutnya, ya. Jangan lupa, sekarang ini sudah ada pesawat langsung ke Karimunjawa yang berangkat dari Surabaya dan Semarang. Bagaimana, yakin tak mau ke sini?

Advertisement
Tags
Akomodasi murah Indonesia Jawa Tengah Jepara karimunjawa
Share