Hotel Murah di Batu dengan Family Room, Liburan Singkat dan Hemat

Advertisement

Seperti sudah satu paket, jika jalan-jalan ke Malang wajib mampir juga ke Kota Batu. Dataran tinggi ini dikenal dengan hawanya yang sejuk. Selain itu, wisata alam dan buatan di kota ini selalu baru. Bikin pengen datang lagi dan lagi. Paling terbaru dan langsung hits adalah Onsen Songgiriti yang bergaya ala Jepang. Nah, agar lebih hemat, pilih saja hotel murah di Batu dengan family room. Satu kamar bisa beramai-ramai, cukup tambah ekstra bed. Apa saja, ya?

1. Villa and Family Hotel Gradia

Villa and Family Hotel Gradia
Villa and Family Hotel Gradia via Facebook/Villa & Family Hotel Gradia, Batu Malang

Hotel murah di Batu yang bisa dijadikan pilihan adalah Villa and Family Hotel Gradia yang berlokasi di Jalan Ikhwan Hadi No. 49, Kelurahan Ngaglik, Kecamatan Batu. Kalau kamu merencanakan liburan bersama dengan keluarga besar, hotel satu ini bisa menjadi tempat istirahat yang sempurna. Kamar-kamar yang disediakan sangat luas dan sebagian besar didesain untuk beramai-ramai dengan dua tempat tidur super besar. Siapkan budget sekitar Rp650 ribu untuk tiga orang, sudah dengan sarapannya, lho. Hotel ini juga menyediakan villa yang bisa disewa seluruh rumah.

Kamar di Villa and Family Hotel Gradia
Kamar di Villa and Family Hotel Gradia via Facebook/Villa & Family Hotel Gradia, Batu Malang

2. Samara Resort Batu

Samara Resort Batu
Hotel murah di Batu, Samara Resort Batu via Instagram/@fugushan

Batu juga merupakan lokasi yang pas untuk mengadakan acara khusus bersama dengan keluarga besar, seperti reuni atau ulang tahun. Samara Resort menyediakan berbagai kamar keluarga, juga villa yang bisa disewa dan muat hingga 11 orang. Hanya dengan tarif kisaran Rp3 juta rupiah, kamu sudah mendapat kawasan pribadi untukmu dan keluarga. Fasilitas yang bisa dinikmati di antaranya kolam renang dan sarapan. Lokasi resort ini berada di Jalan Imam Bonjol Bawah No.17B, Sisir, Batu, dekat dengan Batu Wonderland Waterpark.

Family room di Samara Resort Batu
Family room di Samara Resort Batu via Instagram/@samararesort

3. Batu Permai Hotel

Batu Permai Hotel
Hatel Murah di Batu, Batu Permai Hotel via Instagram/@foek_djang21

Hotel murah di Batu dengan family room lainnya adalah Batu Permai Hotel. Letak tempat menginap ini berada di Jalan Melati 1, Batu, Pesanggrahan, Batu. Family room dari hotel ini sangat luas dan hanya dibanderol dengan tarif kisaran Rp600 ribu untuk tiga orang. Meski dengan tempat tidur tambahan, ruangan dalam kamar masih lega. Tersedia juga kolam renang luas dengan pemisah yang dikhususkan untuk anak-anak. Hotel ini memiliki lokasi yang strategis. Dari hotel ini hanya diperlukan waktu sekitar 13 menitan berkendara untuk sampai di Alun-alun Batu.

Family room di Batu Permai Hotel
Family room di Batu Permai Hotel via Instagram/@hotelbatupermai

4. Apple Green Batu Hotel

Hotel Apple Green Batu
Hotel Apple Green Batu via Facebook/Apple Green Hotel Batu

Hotel murah di Batu lainnya yang juga bisa menjadi pilihan adalah Apple Green Batu Hotel. Lokasi dari tempat menginap ini ada di Jalan Diponegoro No.8, Sisir, Batu. Bangunan dan interiornya bergaya ala kerajaan yang mewah. Namun jangan salah, family room yang bisa diisi hingga empat orang, tarifnya hanya kisaran Rp800 ribu. Murah meriah, bukan? Letaknya juga cukup dekat dengan wisata. Dari hotel ini hanya dibutuhkan berkendara tak sampai 10 menitan untuk tiba di Jatim Park 3. Wah, tak perlu bertemu macet, nih.

Family room di Hotel Apple Green Batu
Family room di Hotel Apple Green Batu via Instagram/@applegreenhotel

Sekarang jadi tak perlu bingung harus menginap di mana saat berlibur ke Batu dengan mengajak keluarga, kan? Bagaimana, jadi kapan nih mau ke Batu?

Advertisement
Tags
Akomodasi Batu dengan family room hotel Indonesia Jawa Timur Murah
Share