Hotel Murah Dekat Bandara Ngurah Rai, Istirahat Hemat Setelah Penerbangan Malam

Melisa

Melisa

On Akomodasi
Hotel murah dekat Bandara Ngurah Rai Hotel murah dekat Bandara Ngurah Rai

Bali masih menjadi destinasi favorit untuk menghabiskan akhir pekan. Trip tipis-tipis ini bisa diakali agar tetap hemat, namun nyaman. Salah satu caranya adalah dengan menginap di hotel dekat bandara Ngurah Rai setelah penerbangan malam. Agar tidak rugi karena baru akan masuk kamar di malam hari, tak perlu menginap di hotel mahal. Ini dia sederetan hotel murah dekat Ngurah Rai yang bisa jadi tempat persinggahan sebelum mulai keliling Pulau Dewata. Catat, ya.

1. Tri Homestay

Tri Homestay
Hotel Murah Dekat Bandara Ngurah Rai, Tri Homestay via Instagram/@tri.homestay

Pilihan pertama ada Tri Homestay yang berlokasi di Jalan Puri Gerenceng No.3, Tuban, Bali. Hanya perlu jalan kaki selama 15 menitan dari Bandara Ngurah Rai untuk tiba di homestay ini. Tarifnya kisaran Rp280 ribu per malam dan kamu sudah mendapat tempat tidur nyaman dengan televisi layar datar, cocok untuk bersantai setelah perjalanan malam yang panjang. Meski murah, homestay ini sudah menyediakan fasilitas berupa kolam renang, lho. Lumayan kan untuk olahraga pagi sebelum ke kota Bali. Setuju?

kamar di Tri Homestay
kamar di Tri Homestay via Instagram/@tri.homestay

2. Bahana Guest House

Bahana Guest House
Hotel Murah Dekat Bandara Ngurah Rai, Bahana Guest House via Instagram/@bahana_guest_house

Ada juga Bahana Guest House yang bisa ditempuh dengan berjalan kaki selama 20 menitan. Dengan berkendara, hanya butuh 5 menit untuk tiba di guest house yang berlokasi di Jalan Merpati No.12, Tuban, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Fasilitas yang disediakan di antaranya adalah kolam renang yang segar. Kamar-kamarnya pun sudah dilengkapi dengan pendingin ruangan dan shower air hangat. Dijamin istirahatmu akan sangat nyaman hanya dengan harga kisaran Rp200 ribu per malamnya. Kamu juga bisa minta sarapan di pinggir kolam. Pagi yang indah, bukan?

Bahana Guest House, Bali
Bahana Guest House, Bali via Instagram/@bahana_guest_house

3. Grandmas Plus Hotel Airport

Grandmas Plus Hotel Airport
Grandmas Plus Hotel Airport via Instagram/@grandmashotels

Harga murah bukan berarti seadanya. Grandmas Plus Hotel Airport yang berlokasi di By Pass Ngurah Rai No.99, Tuban, Bali ini hanya memasang tarif mulai Rp205 ribu per malamnya. Namun, sudah ada kolam renang luas yang bisa dinikmati setiap tamu. Letaknya bisa ditempuh dengan berkendara selama 15 menitan saja. Hotel ini juga dekat dengan tempat berbelanja, seperti Joger. Hotel murah dekat bandara ini juga bisa menjadi pilihan di hari terakhir liburan agar tidak perlu buru-buru untuk mengejar pesawat.

Kamar di Grandmas Plus Hotel Airport
Kamar di Grandmas Plus Hotel Airport via Instagram/@grandmashotels

4. Ivanka Airport Inn

Ivanka Airport Inn
Ivanka Airport Inn via Instagram/@gini.reimer

Ivanka Airport Inn berada di Jalan Puri Gerenceng No.2, Tuban, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Tempat menginap ini cocok banget untuk para backpacker. Lokasinya bisa ditempuh hanya dengan berjalan kaki dari Bandara Ngurah Rai selama 12 menitan. Kamar yang disediakan pun cukup luas dan sangat nyaman. Dengan harga kisaran Rp170 ribu per malam, kamar-kamar di Ivanka sudah dilengkapi dengan pendingin ruangan. Jika terlalu lelah jalan kaki, kamu juga bisa naik ojek. Murah meriah, bukan?

Kamar di Ivanka Airport Inn
Kamar di Ivanka Airport Inn via Instagram/@gini.reimer

Untuk menghemat uang dan biaya, bisa nih menginap di hotel murah dekat bandara setelah melakukan penerbangan di malam hari. Keesokannya baru deh memilih hotel pinggir pantai Bali yang cantik. Bagaimana, kapan mau ke Pulau Dewata?