Pilihan Hotel Murah Bali Rasa Bintang Lima, Mewah Tanpa Bayar Mahal

Advertisement

Ada banyak foto liburan mewah yang tersebar di sosial media. Bangun tidur di kamar hotel dengan pemandangan indah, belum lagi yang dilengkapi perabot lengkap dan bathtub ala bintang lima. Duh, jadi ngiler juga ingin langsung liburan tapi ngeri membayangkan harganya. Tenang saja, di bawah ini ada beberapa pilihan hotel murah Bali rasa bintang lima. Kamu bisa bermewah ria tanpa harus bayar mahal. Catat, ya.

1. Puri Bunga Resort

Pemandangan dari Puri Bunga Resort
Pemandangan dari Puri Bunga Resort via Instagram/@melisalalalaa

Pilihan pertama ada Puri Bunga Resort yang berada di Jalan Raya Kedewatan, Kedewatan, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali. Namanya memang resort, tapi tenang saja. Tarif per malamnya masih sangat terjangkau, yaitu kisaran Rp500 ribu per malamnya. Degan harga murah meriah tersebut, kamu akan mendapat kamar super luas, lengkap dengan kamar mandi bathtub. Tak hanya itu, resort ini memiliki dua kolam renang dengan pemandangan yang sangat mengagumkan. Harga tersebut sudah termasuk sarapan, lho.

Kamar di Puri Bunga Resort
Kamar di Puri Bunga Resort via Instagram/@afrianarian

2. Hestinapura Residence

Hestinapura Residence
Hestinapura Residence via Facebook/Hastinapura Residence

Hotel murah Bali rasa bintang lima lainnya yang bisa dicoba adalah Hestinapura Residence. Tempat menginap berada di Jalan Poh Gading ll No.2, Jimbaran, Kuta Selatn, Kabupaten Badung, Bali. Letaknya sangat strategis, hanya butuh beberapa menit untuk sampai di pusat keramaian Jimbaran dengan berkendara. Dengan harga kisaran Rp500 ribuan, kamu akan dilayani serasa bangsawan di rumah sendiri. Kamar-kamar yang disediakan cukup luas, ditambah dengan kolam renang yang langsung berada di depan kamarmu. Yakin tak ingin liburan?

Kamar di Hestinapura Residence
Kamar di Hestinapura Residence via Facebook/Hastinapura Residence

3. Bayad Ubud Bali Villa

Bayad Ubud Bali Villa
Bayad Ubud Bali Villa via Instagram/@bayadubudbali

Ingin mencoba menginap di kamar dengan bathtub nyaman dan kamar mandi outdoor ala hotel bintang lima? Tenang saja, kamu bisa memilih Bayad Ubud Bali yang berlokasi di Jalan Raya Payangan, Bayad, Payangan, Ubud ini hanya memasang tarif kisaran Rp550 ribu saja untuk per malamnya. Selain kamar luas dengan kasur super nyaman, kamu juga akan memiliki bathroom yang seluas kamarmu. Pastikan kamu memperhatikan beberapa tips berpose di bathtub agar sosial mediamu makin hits, ya.

Kamar mandi di Bayad Ubud Bali Villa
Kamar mandi di Bayad Ubud Bali Villa via Instagram/@bayadubudbali

4. Villa Harmony

VILLA HARMONY
VILLA HARMONY via Facebook/Villa Harmony Bali

Terakhir dan tak kalah keren adalah Villa Harmony. Villa ini berlokasi di Jalan Batu Belig, Gang Merpati, North Seminyak, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Bali. Siapkan budget sekitar Rp450 ribu saja untuk menginap semalam di villa dengan kamar super luas ini. Tak hanya dapat tempat tidur nyaman, kamarmu juga dilengkapi dengan balkon sendiri. Hanya tersedia empat kamar dan setiap dua kamar memiliki kolam renang sendiri. Menginap di sini akan membuatmu seperti sedang berada di villa pribadi yang sangat mahal.

Kamar di VILLA HARMONY
Kamar di VILLA HARMONY via Facebook/Villa Harmony Bali

Nah, percaya kan bahwa menginap mewah tak harus mahal? Pilih saja salah satu hotel murah Bali rasa bintang lima di atas untuk liburanmu selanjutnya. Bagaimana, mau ajak siapa nih?

Advertisement
Tags
akmodasi Bali Indonesia murah rasa bintang lima
Share