Akomodasi Mewah di India Selain Taj Mahal Palace, Inspirasi Kisah Hotel Mumbai

Advertisement

Teman Traveler sudah nonton film Hotel Mumbai? Kisahnya terinspirasi dari kejadian nyata berupa penyerangan yang terjadi di Taj Mahal Palace Hotel, akomodasi super mewah yang berlokasi di Mumbai. Nah selain itu ada beberapa akomodasi mewah yang juga berada di Mumbai, India. Apa saja, ya?

The Oberoi Mumbai

Fasilitas Dalam Kamar The Oberoi Mumbai via Instagram @travelswithian
Fasilitas Dalam Kamar The Oberoi Mumbai via Instagram @travelswithian

The Oberoi Mumbai merupakan salah satu hotel mewah yang berada dekat dengan Chowpatty Beach. The Oberoi Mumbai menawarkan harga sekitar Rp3 jutaan untuk tipe kamar Luxiry Double atau Twin. Menawarkan sejumlah fasilitas mulai dari kolam renang outdoor sampai 4 restoran dengan beragam kuliner.

Lokasi The Oberoi Mumbai berada di Nariman Point, sebuah distrik bisnis di pusat Kota Mumbai. Salah satu atraksi menarik di sekitarnya adalah Chhatrapati Shivaji Maharaj Museum, yang bisa ditempuh jalan kaki 20 menitan.

The St. Regis Mumbai

St. Regis Mumbai via Instagram @waseemkhan_travel
St. Regis Mumbai via Instagram @waseemkhan_travel

Hotel mewah di Mumbai selanjutnya adalah St. Regis, yang berlokasi di 462 Senapati Bapat Marg, Lower Parel. Teman Traveler yang berencana bermalam di sini, siapkan budget kurang lebih Rp2,5 jutaan. Sudah bisa menikmati beragam fasilitas mulai dari kolam renang outdoor cukup luas sampai spa treatment.

Trident Bandra Kurla Mumbai

Trident Bandra Kurla Mumbai via Instagram @anandchaudhary
Trident Bandra Kurla Mumbai via Instagram @anandchaudhary

Salah satu hotel mewah di Mumbai ialah Trident yang berada di komplek Bandra Kurla. Akomodasi bintang lima ini menawarkan fasilitas seperti kolam renang, spa treatment, restoran, dan fitness centre. Kalau mau bermalam di sini, siapkan budget kurang lebih Rp2 jutaan.

Taj Santacruz

Taj Santacruz via Instagram @princely
Taj Santacruz via Instagram @princely

Taj Santacruz adalah hotel mewah di Mumbai yang lokasinya cukup dekat dengan Chhatrapati Shivaji International Airport. Cukup berkendara selama sekitar 10 menit. Tempat menginap ini mempunyai rate room mulai dari Rp2 jutaan. Fasilitas yang dapat digunakan di antaranya full-service spa, childcare, taman, dan kolam renang.

Itulah gambaran setidaknya 4 hotel mewah di Mumbai, selain Taj Mahal Palace. Jadi kapan liburan ke India? Sudah siapkan itinerarynya?

Advertisement
Tags
Akomodasi hotel Hotel Mumbai India Luar negeri
Share