Hotel Modern Minimalis di Balikpapan, Konsep Indah dan Bikin Nyaman!

Selain destinasi wisata alam maupun kuliner, tempat menginap merupakan aspek yang penting ketika traveling. Tentu Teman Traveler mempertimbangkan berbagai macam faktor yang mempengaruhi pemilihan hotel. Bisa jadi konsep hotel yang sesuai selera dapat menjadikan liburan lebih syahdu. Bagi pecinta kesederhanaan, ada 4 hotel modern minimalis di Balikpapan yang bikin nyaman. Dicatat ya.

Blue Sky Hotel

Blue Sky Hotel via Instagram @gaisandrew

Mengusung konsep modern minimalis yang membuat nyaman pengunjung, menjadikan Blue Sky Hotel patut dijadikan referensi menginap selama di Balikpapan. Bertempat di Letjend Suprapto Nomor 1, Balikpapan Tengah, Teman Traveler bisa menginap dengan budget sekitar Rp550 ribuan. Menikmati segala fasilitas yang disediakan seperti kolam renang outdoor dengan desain menarik, koneksi wi-fi stabil, spa, cafe, serta restoran untuk mencoba sajian mantau dan sapi lada hitam yang cukup populer.

Platinum Balikpapan Hotel & Convention Hall

Platinum Hotel Balikpapan via Instagram @reizacita

Berada di Jalan Soekarno Hatta Nomor 28 Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, hotel ini menyediakan berbagai macam fasilitas. Seperti kolam renang outdoor, ada juga Canton Restaurant, serta Winery di dalam hotel. Teman Traveler juga bisa berwisata kuliner di sekitar hotel, terdapat beberapa tempat makan. Seperti pecel Madiun, gado-gado, soto ayam, martabak, bahkan angkringan Jogja yang semuanya bisa ditempuh dengan berjalan kaki. Untuk dapat menginap di salah satu hotel modern minimalis di Balikpapan ini cukup merogoh kocek mulai dari Rp500 ribuan per malam.

Hotel Neo+ Balikpapan

Hotel Modern Minimalis di Balikpapan
Hotel Neo via Instagram @hotelneobalikpapan

Hotel modern minimalis di Balikpapan lainnya adalah Hotel Neo. Bertempat di Jalan Mayjend Sutoyo Nomor 67, Balikpapan Tengah. Hanya bermodalkan kurang lebih Rp350 ribu saja, Teman Traveler bisa menjajal empuknya kasur hotel ini. Tidak perlu khawatir jika hendak melakukan wisata kuliner karena terdapat beberapa tempat makan. Sebut saja seafood, es teler, dan nasi Padang. Berbelanja pun tidak perlu jauh-jauh karena bisa melipir ke Plaza Balikpapan yang bisa ditempuh selama 6 menit saja dengan kendaraan bermotor.

Midtown Xpress Balikpapan

Fasilitas Cafe di Midtown Xpress via Instagram @ettyhariyani02

Hotel modern minimalis di Balikpapan berikutnya adalah Midtown Xpress yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman Nomor 79, Balikpapan City Center. Cukup menyiapkan budget sekitar Rp300 ribuan untuk dapat menginap di hotel yang terletak di pusat kota ini. Teman Traveler bisa melipir ke restaurant di dalam hotel ini dikala lapar. Jika ingin ngopi boleh menuju cafe hotel. Berjalan-jalan di sekitar hotel bisa menjadi pilihan tepat karena dekat dengan pusat perbelanjaan E-Walk dan Pentacity, serta Aqua Boom Waterpark. Dan semuanya bisa ditempuh dengan berjalan kaki sekitar 5 sampai 10 menit.

Nah, sekarang jadi tak perlu bingung lagi mencari hotel modern minimalis di Balikpapan. Bisa menginap nyaman tanpa harus bayar mahal. Bagaimana, kapan nih Teman Traveler mampir ke Balikpapan?

Tags
Akomodasi Balikpapan hotel Indonesia Kalimantan Timur Modern Minimalis
Share