Hotel Mewah Jakarta dengan Paket Buka Puasa, Bukber Sambil Reuni

Advertisement

Wah, bulan penuh berkah yang ditunggu-tunggu sudah tiba. Apakah banyak menerima undangan  berbuka bersama? Daripada kehabisan, lebih baik pesan dari sekarang. Buka bareng sahabat bisa jadi ajang reuni juga, nih. Jangan sampai salah pilih tempat, ya. Ini dia beberapa hotel mewah Jakarta dengan paket buka puasa yang menggoda. Catat, ya.

1. Mandarin Oriental Hotel Jakarta

Mandarin Oriental Jakarta
Mandarin Oriental Jakarta via Instagram/@mo_jakarta

Hotel bintang lima di Jakarta, Mandarin Oriental menyediakan berbagai hidangan ala Maroko. Hotel mewah Jakarta dengan paket buka puasa ini sengaja mendatangkan chef khusus dari Maroko. Mandarin Oriental juga menyediakan takjil, kopi, dan teh. Siapkan budget sekitar Rp400 ribu untuk setiap orang jika ingin mencoba berbuka di hotel yang berlokasi di Jalan M.H. Thamrin, Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta ini. Jangan lupa mencicipi Kefta dan bakso ala Maroko ya.

Buka puasa di Mandarin Oriental
Buka puasa di Mandarin Oriental via Instagram/@mo_jakarta

2. Raffles Jakarta

Raffles Jakarta
Raffles Jakarta via Instagram/@raffleshoteljakarta

Coba juga buka puasa di Hotel Raffles yang ada di Raffles Jakarta Ciputra Word 1, Jl. Prof. DR. Satrio No.3-5, RT.18/RW.4, Karet Kuningan, Jakarta. Hotel mewah ini menyajikan sajikan Turki yang bercitarasa tinggi. Semua makanan dimasak dengan penuh cinta oleh chef-chef profesional. Tak hanya itu, hotel mewah Jakarta dengan paket buka puasa ini juga menyediakan makanan Eropa dan Asia. Siapkan budget Rp450 ribuan per orang, ya.

Menu di Raffles Jakarta
Menu di Raffles Jakarta via Instagram/@raffleshoteljakarta

3. Pullman Jakarta

Pullman Jakarta Indonesia
Pullman Jakarta Indonesia via Instagram/@pullmanjakartaindo

Hotel bintang lima lainnya, yaitu Pullman yang berlokasi di M.H. Thamrin No.59, RT.9/RW.5, Gondangdia, Menteng, Kota Jakarta Pusat juga tak mau ketinggalan. Hotel ini siap memanjakan para tamunya dengan sajian ala Jepang. Istimewa, karena hanya akan menyajikan daging premium dari Jepang, termasuk saus khususnya. Untuk per orangnya, Pullman Jakarta memasang tarif kisaran Rp1,1 juta.

Menu buka di Pullman Jakarta Indonesia
Menu buka di Pullman Jakarta Indonesia via Instagram/@pullmanjakartaindo

4. Hotel Kempinski

Hotel Indonesia Kempinski
Hotel Indonesia Kempinski via Instagram/@kepinhelmy

Hotel mewah Jakarta dengan paket buka puasa lainnya adalah Kempinsky. Bagi kamu pecinta makanan asli Indonesia, boleh memilih sajian buka puasa yang disediakan hotel yang berlokasi di Jalan M.H. Thamrin No.1, RT.1/RW.5, Menteng, Kota Jakarta Pusat ini. Dari rendang, gulai, hingga cendol bisa dinikmati di sini. Harganya berkisar Rp400 ribu di hari biasa, dan di akhir pekan dengan tarif Rp500 ribuan.

Menu di Hotel Indonesia Kempinski
Menu di Hotel Indonesia Kempinski via Instagram/@kempinskijkt

Wah seru juga kalau bisa buka bersama bareng sambil reuni, ya. Apalagi kalau banyak hotel mewah Jakarta dengan paket buka puasa yang beragam. Bagaimana, mau coba yang mana?

Advertisement
Tags
Akomodasi Hotel Mewah Jakarta dengan Paket Buka Puasa Indonesia Jakarta kuliner
Share