10 Hotel Mewah di Nusa Dua Bali, Tempat Menginap Delegasi KTT G20

Advertisement

KTT G20 akan dilaksanakan di Nusa Dua, Bali, pada 15-16 November 2022. Para delegasi sudah mulai berdatangan ke Bali. Menurut Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia Sandiaga Uno, mereka akan menginap di 23 hotel mewah yang sudah disiapkan oleh pemerintah Indonesia.

Hotel tersebut tersebar di berbagai daerah di Bali, salah satunya Nusa Dua. Yuk intipin hotel-hotel mewah di Nusa Dua Bali untuk tempat tinggal delegasi KTT G20!

1. The Laguna, A Luxury Collection Resort & Spa

The Laguna, A Luxury Collection Resort & Spa berlokasi di Jalan Nusa Dua Nomor 2, Benoa, Kuta Selatan. Hotel bintang 5 ini menawarkan tiga tipe kamar, seperti Deluxe, Suite, dan Villa dengan harga mulai dari Rp3 juta per malam.

Foto via Instagram

Salah satu keistimewaan The Laguna yaitu mempunyai tujuh kolam renang. Pengunjung dapat menyantap makanan internasional di restoran The Laguna yang menghadap pantai.

2. Nusa Dua Beach Hotel & Spa

Nusa Dua Beach Hotel & Spa menyediakan kamar tipe Deluxe Room sampai Family Room dengan harga mulai dari Rp2 jutaan per malam. Hotel ini dapat dijangkau 15 menit berkendara dari Bandara Ngurah Rai.

Foto via Nusa Dua Hotel

Pengunjung yang menginap bisa menggunakan fasilitas tiga kolam renang outdoor dan akses langsung ke pantai. Jangan lewatkan untuk menyantap makanan western dan Asia modern di Tamarind Mediterranean Restauran dengan atap bambu indah serta menghadap ke pantai.

3. The Westin Resort Nusa Dua Bali

Foto via Instagram

Resor yang berlokasi di Jalan Nusa Dua Nomor 3 ini cocok bagi kamu yang ingin healing. Tersedia paket Eat, Pray, Spa yang sudah termasuk menginap 3 malam, sarapan, melukat, dan spa dengan harga Rp20 juta. Sementara, jika ingin menginap di The Westin, sediakan bujet mulai dari Rp3 jutaan per malam. Nikmati juga sajian mewah di enam restoran hotel ini.

4. Ayodya Resort Bali

Foto via Ayodya Resort Bali

Ayodya Resort menghadirkan ruang bernuansa Bali dengan dominasi warna cokelat. Resor bintang lima ini berlokasi di Jalan Pantai Mengiat, menyediakan kamar dengan harga mulai dari Rp2 jutaan per malam. Bukan sekadar menginap, Ayodya Resort juga menyajikan pertunjukan seni budaya Bali bertajuk Bale Banjar satu bulan sekali pada Kamis mulai pukul 19:00 WITA.

5. Melia Bali

Foto via Melia

Melia Bali, hotel bintang lima yang menyediakan berbagai tipe kamar dengan harga mulai dari Rp2 jutaan per malam. Jika ingin merasakan pengalaman ekslusif di Melia Bali, pengunjung bisa booking The Level. Tamu The Level akan mendapatkan akses khusus ke berbagai fasilitas privat seperti lounge mewah, kolam renang pribadi, dan afternoon tea.

6. Grand Hyatt Bali

Foto via Hotel

Grand Hyatt Bali menjadi tempat menginap Joe Biden selama menghadiri KTT G20. Hotel bintang lima ini mempunyai kamar luas dengan balkon pribadi seharga mulai dari Rp 2,5 jutaan per malam. Pengunjung juga bisa menikmati fasilitas seperti lima kolam renang outdoor, spa, dan delapan restoran.

7. Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort

Foto via Sofitel Bali Nusa Dua

Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort merupakan resor bergaya Perancis yang menyediakan kamar dengan harga mulai dari Rp4 jutaan per malam. Resor mewah yang cocok untuk bulan madu ini mempunyai lima restoran dan bar yang menyajikan masakan dari berbagai negara. Sofitel Nusa Dua juga menyediakan arena bermain anak, sehingga resor ini tepat juga untuk liburan keluarga.

8. Merusaka Nusa Dua

Foto via Merusaka

Merusaka Nusa Dua yang berada di tepi Pantai Mengiat menawarkan kamar Deluxe sampai Villa mulai dari Rp1,5 jutaan per malam. Staycation di Merusaka tak akan membuat tamu bosan, karena tersedia berbagai aktivitas seperti yoga, power walk, spa, sampai kegiatan olahraga, misalnya voli dan ping pong. Tempat menginap ini cocok buat keluarga dengan anak karena tersedia Tamaya Kids Land.

9. The Ritz Carlton Bali

Foto via Ritz Carlton

The Ritz Carlton Bali menawarkan kamar tipe Suites dan Villa dengan harga mulai dari Rp5 jutaan per malam. Salah satu keistimewaan The Ritz Carlton Bali adalah chapel kaca yang dapat menjadi lokasi tujuan pasangan melangsungkan pernikahan privat dan intim. Fasilitas spa di penginapan mewah ini juga menjadi incaran tamu karena menyediakan vila spa yang mewah dan lengkap.

10. Mulia Resort Nusa Dua Bali

Foto via Instagram

Mulia Resort Nusa Dua menghadirkan kamar dan vila mewah dengan pemandangan ke pantai, harganya mulai dari Rp5 jutaan per malam. Kalau ingin merasakan staycation privat, dapat memilih tipe vila dengan private pool. Bagi keluarga yang bersama dengan anak bisa membawa mereka ke Mulia Kidz. Fasilitas lain di resor ini yaitu spa, fitness centre, dan empat kolam renang.

Selain daftar di atas, hotel yang disediakan untuk delegasi KTT G20 Nusa Dua Bali adalah Samabe Bali Suites & Villas, The St. Regis Bali Resort, Hilton Bali Resort, Conrad Bali, InterContinental Bali Resort, Le Meridien Bali Jimbaran, dan The Villas at Ayana Resort Bali.

Selain itu, ada juga The Patra Bali Resort & Villas, Sheraton Bali Kuta Resort, Andaz Sanur, InterContinental Bali Sanur Resort, The Trans Resort, dan Jumeirah Bali. Selain itu, ada juga Apurva Kempinski Bali yang menjadi lokasi pertemuan KTT G20.

Advertisement
Tags
hotel ktt g20 hotel mewah bali ktt g20 hotel mewah di bali hotel mewah nusa dua ktt g20 resor mewah nusa dua bali
Share