The Pestana CR7, Hotel Maroko Milik Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo ternyata tidak hanya sukses dengan karirnya sebagai pesebakbola. Dia juga merambah ke bisnis properti, tepatnya The Pestana CR7 yang telah ada di dua lokasi. Salah satu cabang hotel milik Cristiano Ronaldo yang sedang dibangun berlokasi di Maroko. Seperti apa sih penampakan akomodasi milik bintang sepak bola tersebut?

Hotel Ketiga Milik Cristiano Ronaldo

Salah Satu Cabang Hotel di Lisbon via Instagram @pestanacr7
Salah Satu Cabang Hotel di Lisbon via Instagram @pestanacr7

The Pestana CR7 di Maroko yang sedang dalam tahap pembangunan ini merupakan hotel ketiga milik Cristiano Ronaldo. Rencananya prosesnya akan dilaksanakan pada tahun 2019, sehingga diperkirakan dapat dilaunching tahun 2020.

Akomodasi mewah ini telah beroperasi di negara asal sang bintang sepak bola. Terdapat dua cabang yaitu di Funchal, kota kelahiran Cristiano dan satunya lagi berada di Lisbon, ibu kota Portugal.

Didesain Modern dengan Sentuhan Maroko

Suasana Marrakesh, Tempat Hotel Berada via Instagram @travellonggger
Suasana Marrakesh, Tempat Hotel Berada via Instagram @travellonggger

The Pestana CR7 Hotel milik Cristiano Ronaldo ini direncanakan mengusung konsep modern dengan sentuhan ala Maroko. Beberapa pernak-pernik khas negara di Afrika Utara tersebut akan menjadi hiasan.

Ada lampu lentera, karya seni ukiran batu, ukiran kayu, maupun kain khasnya yang dibuat langsung oleh perajin lokal. Jadi Teman Traveler yang nantinya staycation di hotel modern tersebut, tidak kehilangan suasana Maroko.

Hotel Maroko Milik Cristiano Ronaldo

Suasana Kamar Hotel Cabang Lisbon via Instagram @cinkapankacinka
Suasana Kamar Hotel Cabang Lisbon via Instagram @cinkapankacinka

Cristiano Ronaldo memang digandeng oleh grup hotel Pestana yang berpusat di Portugal. Dia dijadikan sebagai model sekaligus partner bisnis, sehingga nama hotelnya juga ekslusif. Projek tersebut sudah dimulai semenjak tahun 2015 lalu.

Dilansir dari akun Instagram resmi Pestana CR7 selain membuka cabang baru di Maroko, ia juga akan ekspansi ke Madrid dan Paris. Namun waktunya masih belum diketahui dengan jelas.

Menginap di Pestana CR7 Maroko

Hotel Maroko Milik Cristiano Ronaldo
Lokasi Hotel di Maroko via Instagram @m.avenue.marrakech

Cabang terbaru The Pestana CR7 ini bertempat di Maroko tepatnya area M Avenue Marrakesh. Hotel yang digadang-gadang siap beroperasi tahun 2020 ini akan menyediakan beragam fasilitas, di antaranya restoran, massage&spa, restoran, dan tentunya kolam renang.

Teman Traveler yang pengin menginap di hotel Maroko milik pesepakbola tampan, ini siapkan saja budget kurang lebih Rp3 jutaan. Harga itu merupakan perkiraan dari akomodasi Pestana yang berlokasi di Portugal.

Begitulah gambaran The Pestana CR7 Hotel milik Cristiano Ronaldo yang berada di Marrakesh, Maroko. Teman Traveler yang rencanakan liburan ke negara indah tersebut, bisa jadikan hotel tersebut sebagai pilihan tempat menginap, loh. Siapa tahu bertemu sang idola sepakbola itu di sana.

Tags
Afrika Utara Akomodasi hotel Luar negeri Maroko
Share