Hotel di Malang dengan Restoran Rooftop Untuk Dinner Romantis

Advertisement

Sudah bukan rahasia, Malang merupakan salah satu kota wisata yang memikat dengan banyak destinasi menariknya. Tak hanya alamnya, seperti deretan pantai di Malang Selatan, akomodasi yang tersedia pun sangat memanjakan para wisatawan yang datang. Jika liburanmu kali ini dengan mengajak pasangan kesayangan, tak ada salahnya menginap di 4 pilihan hotel di bawah ini yang memiliki cafe atau restoran rooftop untuk makan malam romantis. Di mana saja, ya?

1. Sky Room di The 1O1 Malang OJ

Sky Room, The 1O1 OJ Malang
Sky Room, The 1O1 OJ Malang [image source]
Apa yang lebih romantis beratapkan langit dengan penuh bintang-bintang? Ajak si kesayangan untuk menginap di The 1O1 OJ yang terletak di  Jalan Dr. Cipto No. 11, Malang. Dengan tarif kisaran 500 ribu rupiah per malamnya, kamu sudah bisa mendapatkan pemandangan yang cantiknya tak mudah dilupakan. Atur makan malam romantis di Sky Room Cafe yang ada di lantai 12, tersedia indoor dan outdoor. Hawa sejuk dan gunung indah yang akan menjadi pemandangan sore hari. Saat malam tiba, kerlap-kerlip lampu kota akan menambah manis suasana.

Sky Room di The 1O1 OJ
Sky Room di The 1O1 OJ [image source]

2. Sky Bar di Max One Hotel Malang

Sky Bar di Max One Hotel Malang
Sky Bar di Max One Hotel Malang [image source]
Liburan tipis-tipis ke Malang memang tak pernah salah. Ada berbagai pilihan wisata yang bisa dikunjungi untuk menghabiskan hari libur. Jika bosan di kota, bisa juga mengunjungi berbagai wisata baru di Batu yang selalu baru dan tidak membosankan. Sebagai tempat istirahat, pilih saja Max One Hotel yang berlokasi di Jalan Jaksa Agung Suprapto II No.75, Malang. Meski bertarif terjangkau, yaitu mulai 400 ribu per malam, namun fasilitasnya luar biasa lengkap. Salah satunya adalah Sky Bar and Pool-nya yang berada di lantai tertinggi.

Sky Bar Roftop Max One Malang
Sky Bar Roftop Max One Malang [image source]

3. d’Toengkoe Sky Fireplace di Balava Hotel

d'Toengkoe Sky Fireplace di Balava
d’Toengkoe Sky Fireplace di Balava [image source]
Liburan di Malang tidak akan membuatmu bangkrut. Deretan akomodasi murah meriah namun nyaman bisa dipilih. Salah satunya adalah Balava Hotel yang beralamatkan di Jl. Kolonel Sugiono No.6, Ciptomulyo. Dengan tarif mulai 350 ribu rupiah per malamnya, fasilitas yang ditawarkan cukup lengkap. Kolam renang luas untuk olahraga pagi, juga kafe rooftop yang dikenal dengan nama d’Toengkoe Sky Fireplace. Nikmati dinner manis bersama pasangan yang ditemani dengan lampu kota yang mewah.

Pemandangan dari d'Toengkoe Sky, Balava
Pemandangan dari d’Toengkoe Sky, Balava [image source]

4. After 5ive Lounge di Savana Hotel Malang

After 5ive Lounge, Hotel Savana Malang
After 5ive Lounge, Hotel Savana Malang [image source]
Tak sempat liburan ke luar kota, tapi bosan di rumah? Staycation saja di hotel. Savana Hotel di Jl. Letjen Sutoyo No.30-34 menawarkan berbagai kenyamanan dengan harga terjangkau, mulai dari 650 ribu rupiah per malamnya. Kamar dengan balkon untuk menikmati sunset, juga kolam renang yang super luas. Tak hanya itu, ada 3 pilihan restoran dan kafe yang bisa dipilih. Salah satunya adalah After 5ive, pilih saja yang indoor atau outdoor. Kamu juga bisa memesan dekorasi khusus mejamu dan beri kejutan manis untuk si dia.

After 5ive Lounge, Savana Hotel
After 5ive Lounge, Savana Hotel [image source]
Serupa dengan Bandung dan Jogja, berkunjung ke Malang tidak akan pernah membosankan. Bagaimana, hotel dengan restoran rooftop mana yang paling menarik perhatianmu, nih?

Advertisement
Tags
Akomodasi hotel dengan restoran rooftop Indonesia Jawa Timur Malang
Share