Hotel Luar Angkasa Pertama, Bertarif 130 Miliaran dan Bisa Pesan dari Sekarang

Belakangan, kegiatan staycation sudah mulai banyak dilirik. Tak harus sedang liburan, sengaja menginap di hotel sudah dihitung sebagai rileksasi tersendiri. Agar pengalaman staycationmu menjadi lebih berkesan, tak ada salahnya memilih hotel unik. Mau yang akan berkesan untuk seumur hidup? Coba saja menginap di hotel luar angkasa. Yuk, lihat seperti apa.

1. Hotel di Luar Angkasa Pertama

Hotel luar angkasa pertama di dunia
Hotel luar angkasa pertama di dunia via Instagram/@orionspaninc

Menginap di hotel berbintang mungkin sudah biasa. Kamu bisa mencoba bermalam di hotel luar angkasa pertama di dunia. Bagaimana rasanya bangun tidur jauh dari bumi dengan gravitasi nol? Pengalaman unik tersebut hanya bisa kamu rasakan dengan menginap di hotel yang digagas oleh perusahaan yang berbasis di Houston, Orion Span.

Akan ada astronot handal yang akan menjadi awak hotel. Dilansir dari www.telegraph.co.uk, stasiun hotel ini akan menyelesaikan orbitnya di bumi setiap 90 menit, memberikan pandangan 16 matahari terbit dan terbenam dalam 24 jam, serta kilasan aurora utara dan selatan. Sudah terbayang keindahan langit yang seperti apa yang akan menjadi pemandanganmu?

2. Bertarif Miliaran

Hotel luar angkasa, bertarif miliaran
Hotel luar angkasa, bertarif miliaran via Instagram/@orionspaninc

Hotel ini direncanakan akan launching di tahun 2022 mendatang. Namun, kamu sudah bisa memesannya dari sekarang. Tarifnya mulai sekitaran Rp130 miliar untuk berpetualang selama 12 hari di angkasa. Tenang saja, jika jadwal launching ditangguhkan, maka uang pemesanan akan dikembalikan seutuhnya pada calon tamu. Tertarik? Bisa mulai menabung dari sekarang nih.

3. Pengalaman Sekali Seumur Hidup

Pengalaman sekali seumur hidup menginap di hotel luar angkasa
Pengalaman sekali seumur hidup menginap di hotel luar angkasa via Instagram/@orionspaninc

Harga miliaran tersebut mungkin terlihat tak masuk akal. Namun nyatanya sudah banyak miliarder yang memesan tempat untuk bisa merasakan sendiri berpetualang di ruangan bergravitasi nol selama hampir dua minggu. Tidak hanya makan dan tidur, aktifitas yang disiapkan menyangkut eksperimen penelitian ketika tinggal di pesawat hotel. Para tamu juga akan melakukan metode pengembangan makanan di luar angkasa yang hasilnya dapat dibawa pulang sebagai oleh-oleh.

4. Terdapat Fasilitas Wifi Kencang

Ilustrasi Hotel Luar Angkasa
Ilustrasi Hotel Luar Angkasa via Instagram/@travel_jv

Tak perlu khawatir akan ketinggalan trend yang sedang terjadi di bumi. Hotel ini kabarnya akan dilengkapi dengan fasilitas wifi yang kencang. Para tamu tetap bisa berseluncur di dunia maya, mengupdate sosial media miliknya, juga berkomunikasi dengan keluarga di rumah.

Wah, siapa nih yang tertarik melakukan petualangan seru bersama para astronot seperti pada film-film Hollywood?

Tags
Akomodasi hotel luar angkasa Luar negeri
Share