Hotel Keren di Pasuruan, Singgah Nyaman Sebelum ke Bromo

Advertisement

Jawa Timur adalah surganya wisata, berkunjung ke provinsi ini butuh waktu lebih dari seminggu. Salah satu wisata yang paling tidak wajib dikunjung sekali dalam seumur hidup adalah Gunung Bromo. Gunung yang keindahannya sudah mendunia ini terletak di kawasan Pasuruan, Probolinggo dan Malang. Sebelum lanjut ke Bromo, bisa nih istirahat nyaman dengan menginap di hotel keren di Pasuruan.

1. Hotel Dalwa

Hotel Dalwa Pasuruan
Hotel Dalwa Pasuruan via Facebook/Afifudin

Hotel keren di Pasuruan pertama yang bisa menjadi pertimbangan adalah Hotel Dalwa. Tempat menginap ini berlokasi di Jalan Raya Raci No. 51, Bangil, Raci, Bangil, Pasuruan. Per malamnya, hotel Dalwa memasang tarif kisaran Rp350 ribuan saja. Letaknya pun sangat strategis karena berdekatan dengan swalayan dan beberapa kuliner. Terlebih, hotel ini berada di jalur utama akses Jawa – Bali.

Hotel Dalwa
Hotel Dalwa via Facebook/@Afifudin

2. Grand Anugerah Family Hotel

Grand Anugerah Family Hotel
Grand Anugerah Family Hotel via Instagram/@anugerah_hotel

Hotel yang keren dan instagramable tak selalu mahal, lho. Salah satunya adalah Grand Anugerah Family Hotel yang letaknya berada di Jalan Dokter Soetomo No.8, Dermo, Bangil, Pasuruan. Tempat menginap ini mengusung gaya victorian ala Belanda. Tak hanya menyediakan tempat menginap, Grand Anugerah Family juga dilengkapi dengan kafe yang juga instagenic. Siapkan dana sekitar Rp350 ribuan untuk menginap di hotel ini ya.

Grand Anugerah Family Hotel Pasuruan
Grand Anugerah Family Hotel Pasuruan via Instagram/@anugerah_hotel

3. Horison Pasuruan

Horison Pasuruan
Horison Pasuruan via Instagram/@horisonpasuruan

Terbaru dan bisa menjadi pilihan hotel keren di Pasuruan adalah Horison. Hotel yang baru dibuka di bulan April 2018 lalu ini berada di Jalan Jend. A. Yani No.45 – 47, Gadingrejo, Kota Pasuruan. Harga promosinya berkisar Rp450 ribuan per malamnya. Sudah pasti, segala perabotan masih baru dan tentu bagus. Pelayanannya pun super ramah dan bikin betah. Jangan lewatkan sarapan di Hotel Horison Pasuruan ini, ada banyak varian dan dijamin enak.

Kamar di Horison Pasuruan
Kamar di Horison Pasuruan via Instagram/@horisonpasuruan

4. Hotel Transit Pasuruan

Hotel Transit Pasuruan
Hotel Transit Pasuruan via facebook/Hotel Transit Pasuruan

Hotel keren di Pasuruan lainnya yang nyaman untuk singgah sebelum lanjut ke Bromo berlokasi di  Jalan Ahmad Yani No.55, Gadingrejo, Kota Pasuruan. Namanya adalah Hotel Transit Pasuruan yang memasang tarif kisaran Rp350 ribuan per malamnya. Ada banyak pilihan kamar, dengan twin bed atau double bed yang nyaman. Letaknya pun berada di jalur utama Pantura Jawa-Bali. Sangat mudah ditemukan. 

Kamar di Hotel Transit Pasuruan
Kamar di Hotel Transit Pasuruan via Facebook/Hotel Transit Pasuruan

Sudah tahu kan harus menginap di mana saat singgah di Pasuruan? Bagaimana, kapan nih mau kembali menikmati kecantikan Bromo?

Advertisement
Tags
Akomodasi hotel Indonesia Jawa Timur Pasuruan
Share