Hotel Keluarga Dekat Dufan Jakarta, Liburan Nyaman Saat Lebaran

Advertisement

Punya rencana mudik ke Jakarta saat Lebaran? Seru banget karena di momen-momen seperti, lalu lintas di ibu kota tidak menakutkan dan sangat lancar. Mudik sambil liburan bersama keluarga bisa menjadi pilihan. Ada banyak wisata asyik yang bisa dikunjungi bersama saudara. Tak perlu khawatir, ada beberapa pilihan hotel keluarga dekat Dufan Jakarta. Praktis banget. Ini daftarnya.

1. Aston Marina Ancol

Aston Marina Ancol
Aston Marina Ancol via Facebook/Aston Marina Ancol Jakarta

Pilihan hotel keluarga dekat Dufan adalah Aston Marina Ancol. Hotel bintang empat ini berlokasi di Jalan Lodan Raya No.2A, Ancol, Pademangan, RT.8/RW.11, Jakarta Utara. Dari Dufan, hotel ini bisa dijangkau dengan jalan kaki selama 10 menitan saking dekatnya. Per malam, Aston Marina Ancol memasang harga mulai Rp550 ribu saja. Sudah ada kolam renang super luas untuk dewasa dan anak-anak. Seru banget, kan?

Kolam renang di Aston Marina Ancol
Kolam renang di Aston Marina Ancol via Facebook/Aston Marina Ancol Jakarta

2. Novotel Mangga Dua Square

Novotel Jakarta Mangga Dua
Novotel Jakarta Mangga Dua via Instagram/@novotelmanggaduasquare

Kamu juga bisa memilih Novotel Mangga Dua sebagai tempat menginap. Novotel termasuk hotel keluarga dekat Dufan, hanya butuh berkendara selama 20 menitan. Tak hanya dekat dengan wisata, hotel bintang empat ini juga tak jauh dari Kota Tua Jakarta. Harga yang dibanderol untuk kamar-kamar nyaman di Novotel adalah kisaran Rp700 ribu per malam. Kamarnya super luas. Tetap nyaman meski meminta tempat tidur tambahan.

Kamar di Novotel Jakarta Mangga Dua
Kamar di Novotel Jakarta Mangga Dua via Instagram/@novotelmanggaduasquare

3. Putri Duyung Cottage

Putri Duyung Cottage
Putri Duyung Cottage via Instagram/@putriduyungancol

Tempat menginap lainnya yang tak kalah keren adalah Putri Duyung Cottage. Dari tempat ini, kamu hanya perlu berkendara selama 10 menitan untuk sampai Dunia Fantasi. Selain itu, lokasi hotel ini juga sangat dekat dengan Ancol. Sudah pasti, pemandangan yang disuguhkan akan sangat memanjakan mata. Per malam, Putri Duyung Cottage hanya memasang banderol kisaran Rp600 ribuan. Jangan lupa mencoba kolam renangnya yang berbentuk kapal. Sunguh unik.

Kolam renang di Putri Duyung Cottage
Kolam renang di Putri Duyung Cottage via Instagram/@putriduyungancol

4. Le Grandeur Mangga Dua

Le Grandeur Mangga Dua
Le Grandeur Mangga Dua via Instagram/@Le Grandeur Mangga Dua

Hotel keluarga dekat Dufan lainnya yang bisa jadi pilihan adalah Le Grandeur Mangga Dua. Seperti namanya, hotel ini berada di Jalan Mangga Dua Raya, RT.1/RW.12, Mangga Dua Selatan, Jakarta Pusat. Dengan harga mulai Rp750 ribu untuk per malamnya, hotel ini menyiapkan beragam fasilitas keren untukmu dan keluarga. Dari kolam renang untuk anak dan dewasa, hingga arena bermain si kecil. Tak hanya para orang tua, para anak-anak pun betah. Dari hotel ini, kamu hanya  perlu berkendara selama 20 menitan untuk ke Dufan.

Kamar di Le Grandeur
Kamar di Le Grandeur via Instagram/@Le Grandeur Mangga Dua

Liburan di Jakarta memang paling tepat saat Lebaran. Jalanan sepi dan nggak bikin stress. Atau bisa saja menginap di hotel keluarga dekat Dufan agar lebih praktis. Bagaimana, setuju kan?

Advertisement
Tags
Akomodasi dekat dunia fantasi hotel Indonesia Jakarta
Share