Hotel dengan Jacuzzi di Jakarta, Romantis dan Cuma Sejutaan

Advertisement

Staycation bisa jadi alternatif liburan untuk kamu yang sibuk dan tidak memiliki cukup waktu untuk bepergian jauh. Satu atau dua hari lari dari penatnya kesibukan sehari-hari, pasti sudah bisa mengembalikan mood dan semangat. Cukup di dalam kota sudah bisa bahagia. Biasanya tipe liburan ini dilakukan dengan memesan hotel dengan fasilitas nyaman seperti jacuzzi, spa atau whirlpool. Kalau di Jakarta, ini loh hotel-hotel yang menyediakan fasilitas jacuzzi :

The Mayflower Marriot Executive Apartments

Marriot Executive Apartment Mayflower Jakarta [Image Source]

Terletak di salah satu titik pusat kehidupan di ibukota, The Mayflower bisa jadi salah satu pilihan untuk staycation-mu. Hotel dengan kesan mewah ini cocok untuk bulan madu atau liburan keluarga kecil. Letaknya yang 30 km dari bandara Soekarno-Hatta, akses kemana-mana terbilang mudah. Nah, di sini kamu bisa menikmati jacuzzi dengan pemandangan Jakarta dari atas. Menginap di sini dengan pasangan bakal makin romantis nih.

The Mayflower Jakarta [Image Source]

Alamat : Jalan Jendral Sudirman No.Kav 76-78, Setia Budi, Jakarta

Telepon : (021) 57897888

Rate : Start from Rp.1.070.000

Belleza Suites

The Belleza Suites [Image Source]

Berbeda dengan The Mayflower yang menyediakan jacuzzi di dalam ruangan, di The Belleza Suites kamu bisa berendam santai di luar ruangan. Di sebelahnya juga ada kolam renang, jadi jika bosan berendam, kamu bisa nyebur dan berenang. Menginap di hotel ini, banyak mall yang bisa kamu kunjungi seperti Senayan City, Gandaria City, Plaza Senayan dan Pondok Indah Shopping Mall. Wah, bisa jalan-jalan sekaligus kulineran tuh.

Belleza Suites [Image Source]

Alamat : Jalan Letjen Soepeno No.34, Arteri Permata Hijau, RT.4/RW.2, Grogol Utara, Kebayoran Lama, RT.4/RW.2, Kota Jakarta Selatan

Telepon : (021) 29916008

Rates : Start from Rp. 726.750

Gran Melia

Gran Melia Hotel [Image Source]

Sebagai hotel bintang 5, tak heran jika Gran Melia memiliki fasilitas jacuzzi. Uniknya untuk Red Level Room, ruang tidur dan jacuzzi di dalam kamar mandi hanya dipisahkan oleh sekat kaca. Wah, yang datang bersama pasangan pasti akan makin mesra. Harga memang agak pricey tapi sepadan sekali kalau fasilitas yang kamu dapat senyaman ini. Apalagi lokasinya yang strategis, mau jalan atau belanja kamu bisa kunjungi Kota Kasablanka, Lotte Avenue atau Mall Ambassador. Dekat sekali, kok!

Gran Melia Jakarta [Image Source]

Alamat : Jalan Haji R. Rasuna Said No.Kav X-0, RT.5/RW.4, Kuningan Timur, Setia Budi, Kuningan Tim., Setia Budi, Jakarta Selatan

Telepon : (021) 5268080

Rates : Rp.1.173.000

 

Pullman Thamrin Jakarta

Pullman Jakarta [Image Source]

Tak begitu jauh dari Monumen Nasional kamu bisa menemukan hotel bintang 5 yang super nyaman ini. Ya, Pullman Hotel yang ada di area Thamrin ini memang pas buat kamu yang ingin honeymoon, babymoon atau sekedar staycation di Jakarta. Berkendara atau jalan kaki 10 menit, kamu sudah bisa sampai Djakarta Theatre XXI. Atau malas jalan-jalan? Nikmati saja pemandangan Jakarta seperti Bundaran HI dari atas dan dalam kamar. Asyik deh!

Pullman Jakarta Indonesia [Image Source]

Alamat : Jl. M.H. Thamrin 59 Jakarta

Telepon : +62(21) 31921111

Rates : Rp.1.675.000

Liburan tak melulu harus jauh, buktinya staycation bisa jadi obat untuk jenuh. Atau ingin honeymoon bersama kesayangan tanpa menyiapkan budget yang berlebihan? Tinggal di hotel dengan fasilitas nyaman bisa jadi pilihan.

Advertisement
Tags
hotel di jakarta Jakarta
Share