Hotel Instagenic di Semarang, Siap-Siap Gaya Depan Kamera!

Renada Vischa

Renada Vischa

On Akomodasi

Suasana tradisional masih terasa kental saat menapakkan kaki di tanah Semarang. Kulinernya yang kaya, budayanya yang menarik, hingga deretan tempat wisata kekinian, tersedia di sini. Tersedia juga ragam akomodasi agar wisatawan betah. Nah, kalau Teman Traveler masih bingung memilih, simak empat hotel instagenic di Semarang ini yuk!

Rooms Inc

Rooms Inc, via Instagram/liveatroomsinc

Deretan hotel instagenic di Semarang yang pertama adalah Rooms Inc. Hotel dengan konsep yang lebih mencerminkan anak muda ini berkediaman di Jl. Pemuda No.50, Sekayu. Hampir di tiap sudut hotel tampak instagenic.

Mulai dari indoor dan outdoor lobby, area Grab and Go juga Plug In Zone, serta toilet umumnya pun seakan sudah siap untuk memenuhi feed instagrammu. Strategis karena berada di kawasan Duta Pertiwi Mall Semarang, siapkan saja budget mulai Rp450 ribu per malam.

Louis Kienne Pemuda

Spot instagenic Louis Kienne, via Instagram/gustiasaaa

Berada tak jauh dari Rooms Inc, hotel mewah lainnya yang juga nggak kalah pas untuk dihuni para generasi millenial adalah Louis Kienne. Lokasinya berada di Jl. Pemuda No.45-51, Pandansari, Semarang Tengah.

Bagi yang suka narsis, jangan sampai melewatkan spot mural dedaunan berwarna hijau yang terkesan tropis ini. Selain itu, fasilitas kolam renang rooftop dengan pemandangan city view juga bisa Teman Traveler nikmati. Siapkan tarif mulai Rp527 ribu per malam jika ingin mencobanya.

Louis Kienne, via Instagram/sabrentcar_official

All Stay Hotel

Spot foto All Stay hotel via Instagram/allstayhotel

All Stay juga nggak kalah fotogenik nih. Lihat saja, spot unik dengan hiasan mobil kuno menambah kesan klasik. Siapkan kamera dan pose andalanmu, yha! Tempat bermalam yang berlokasi di Jl. Veteran No. 51-53, Lempongsari, Gajahmungkir ini, berada di kawasan Simpang Lima. Dengan merogoh kocek sebesar Rp388 ribu, tamu sudah bisa bermalam di All Stay.

All Stay Hotel, via Instagram/mugen_rascal

Radja Art Boutique Hotel

Radja Boutique Hotel, via Instagram/radjahotel.smg

Radja Art, hadir dengan kesan yang lebih sederhana namun tetap terlihat trendi. Bagi yang suka dengan konsep minimalis, wajib banget untuk coba menginap di sini. Salah satunya seperti kamar dengan mural bertuliskan traveling di atas tempat tidur. Walau tak berukuran cukup besar, ruangan tetap dikemas dengan menarik. Bertempat di Jl. Singosari No.4, Wonodri, Radja Art Hotel memasang tarif bersahabat mulai Rp292 ribu per malam.

Kamar di Radja Hotel, via Instagram/radjahotel.smg

Nah, yang suka narsis deretan hotel instagenic di Semarang tadi nggak boleh kelewat. Kira-kira mana yang jadi favoritmu? Segera liburan ke Semarang agar bisa menginap di sini ya!