Serunya Menginap di Resort dengan Pemandangan Gunung Ijen

Isti

Isti

On Akomodasi
Ijen Resort & Villa di Banyuwangi Ijen Resort & Villa di Banyuwangi

Pulau Dewata memiliki puluhan bahkan ratusan hotel yang menawarkan pemandangan laut dari kamarnya. Sedikit berbeda, Banyuwangi malah menyajikan pesona keindahan Gunung Ijen langsung juga dari tempat tidur. Hotel tersebut adalah Ijen Resort & Villas yang sudah banyak menarik perhatian para wisatawan domestik maupun mancangera. Wah, lalu seperti apa ya rasanya menginap di sana ya? Penasaran kan?

1. Seperti Bromo, gunung Ijen atau lebih dikenal dengan Kawah Ijen kini makin mendunia. Tidak heran jika banyak wisatawan baik domestik maupun mancanegara berdatangan ke objek wisata Banyuwangi ini.

Kawah Ijen
Kawah Ijen [image source]
2. Meningkatnya jumlah wisatawan ini diikuti dengan menjamurnya hotel di Banyuwangi, Bondowoso serta Situbondo. Salah satunya adalah Ijen Resort & Villas, sebuah hunian mewah yang berada di kaki Gunung Ijen.

Ijen Resort & Villa
Ijen Resort & Villa [image source]
3. Terletak di desa Randu Agung, Licin, Banyuwangi, resort serta vila ini berada di daerah terpencil dan jauh dari pusat keramaian. Karena itu pula sangat cocok untuk bulan madu.

Taman dan Kolam Ijen Resort
Taman dan Kolam Ijen Resort [image source]
4. Dari balkon kamar atau pun tempat tidur, hamparan pegunungan Ijen, perbukitan dan juga ladang padi terlihat hijau memanjakan mata. Dijamin, suasana di sana membuat bulan madumu makin romantis.

Kamar di Ijen Resort
Kamar di Ijen Resort [image source]
5. Jika bosan dengan kamar, kamu bisa menjajal kolam renang yang juga menghadap Kawah Ijen serta ladang padi. Atau juga duduk manis di taman ditemani teh hangat.

Kolam Renang Ijen Resor & Villa
Kolam Renang Ijen Resor & Villa [image source]
6. Selain dapat berkunjung ke Kawah Ijen dengan waktu 1 jam perjalanan, kamu bisa menikmati objek wisata alam lainnya. Seperti Pantai Boom yang hanya berjarak 23 km atau sekitar 56 menit dari hotel.

Pantai Boom
Pantai Boom [image source]
7. Setelah puas berkeliling, mampir juga untuk mencicipi kuliner lezat khas Banyuwangi. Salah satu yang banyak direkomendasikan adalah Sego Tempong Mbok Wah yang terletak di Jalan Gembrung No. 22, Glagah.

Sego Tempong Mbok Wah
Sego Tempong Mbok Wah [image source]
8. Untuk biaya liburan ke Ijen Resort & Villas dari Jakarta, sekitar Rp1 juta dengan jalur udara. Jika menggunakan transportasi darat, pasti lebih murah hampir setengahnya.

Kolam Ijen Resort & Villas
Kolam Ijen Resort & Villas [image source]
9. Sementara itu, biaya kamar di Ijen Resort & Villa mulai dari 900 ribu rupiah per malamnya. Tentu harganya cukup terjangkau dengan fasilitas serta pemandangan mewah.

Taman Ijen Resort
Taman Ijen Resort [image source]
Alamat : Desa Randu Agung, Licin, Kluncing, Licin, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur 68454
Telepon : 0815-5810-4576
Instagram : ijenresortandvillas

Itulah dia akomodasi cantik yang menyajikan pemandangan sempurna Gunung Ijen. Makin tertarik dengan Ijen Resort & Villa ini kan? Kapan nih bisa menginap di sana?