Hotel Paling Romantis, Lokasi Honeymoon Pilihan Para Artis

Advertisement

Pernikahan artis memang selalu menjadi sorotan, dari gedung, tema, hingga gaun yang dikenakan. Namun yang tak kalah bikin penasaran adalah lokasi bulan madunya. Nah, di bawah ini adalah hotel pilihan artis untuk honeymoon di Bali. Siapa tahu bisa menjadi referensi untukmu. Mana saja, ya?

1. The Anvaya Beach Resort Bali

The Anvaya Beach Resort Bali
The Anvaya Beach Resort Bali [image source]
Pernikahan Vicky Shu dengan Ade Imam di September 2017 lalu sempat membuat heboh karena berlokasi di Pelataran Candi Borobudur. Pasangan pengantin baru ini ternyata memilih Pulau Dewata sebagai lokasi berbulan madu dan menginap di The Anvaya Beach Resort yang beralamat di Jalan Kartika, Tuban, Kuta dengan tarif kisaran 1,5 juta rupiah per malamnya. Tersedia deretan kursi malas yang langsung menghadap laut untuk menikmati sunset bersama pasangan. Romantis, kan?

Vicky Shu di The Anvaya Beach Resort
Vicky Shu di The Anvaya Beach Resort [image source]

2. The Royal Pita Maha Resort & Spa, Ubud

The Royal Pita Maha Resort & Spa
The Royal Pita Maha Resort & Spa [image source]
November 2017 lalu menjadi bulan penuh kebahagiaan bagi Marcel Chandrawinata dan Priscilla Deasy Tirtadjaya. Setelah sah menjadi pasangan suami istri yang mengikat janji di hadapan Tuhan, pasangan ganteng dan cantik ini menghabiskan waktu manis berdua di The Royal Pita Maha Resort and Spa. Berlokasi di kawasan Kedewatan, Ubud, Kabupaten Gianyar, resort ini seperti berada di tengah hutan. Sangat asri dan menyejukkan mata. Per malamnya, The Royal Pita Maha memasang tarif kisaran 4 juta rupiah.

Marcell di The Royal Pita Maha Resort & Spa, Ubud
Marcell di The Royal Pita Maha Resort & Spa, Ubud [image source]

3. Hotel Indigo Bali Seminyak Beach

Dion Wiyoko di Hotel Indigo Bali
Dion Wiyoko di Hotel Indigo Bali [image source]
Aktor film Cek Toko Sebelah, Dion Wiyoko telah sah menjadi pasangan hidup dari Fiona Anthony pada bulan November 2017 lalu. Keduanya tampak menikmati momen-momen indah berdua dengan menginap di Hotel Indigo Bali. Nampaknya, akomodasi yang berlokasi di Jl. Camplung Tanduk No.10, Seminyak ini menjadi hotel pilihan artis saat berlibur ke Bali. Andien juga pernah menghabiskan waktu di hotel dengan tarif mulai 3 juta rupiah per malam ini.

Breakfast di Hotel Indigo
Breakfast di Hotel Indigo [image source]

4. TS Suites Leisure Seminyak Bali

TS Suites Leisure Seminyak Bali
TS Suites Leisure Seminyak Bali [image source]
Setelah sempat gagal menikah, akhirnya Tarra Budiman melepas lajang dan menjadi suami dari Gya Sadiqah pada April 2017 lalu. Pulau Dewata juga menjadi pilihan bagi pasangan muda ini untuk merayakan bulan madu mereka. Keduanya tampak menikmati suasana Bali dengan berenang di TS Suites Leisure yang beralamat di Jalan Nakula No.18, Seminyak dengan tarif kisaran 1,5 juta per malamnya. Buka pintu kamar, sudah bisa langsung nyebur, lho.

Tarra Budiman di TS Suites Leisure Seminyak Bali
Tarra Budiman di TS Suites Leisure Seminyak Bali [image source]
Nah, bagi calon pengantin yang sedang menimbang-nimbang lokasi honeymoon, hotel di atas bisa menjadi referensi, lho. Bagaimana, pilihan artis mana nih yang paling menarik?

Advertisement
Tags
Akomodasi Bali hotel pilihan artis honeymoon Indonesia
Share