Hotel Bali Bergaya Klasik, Pulang Pasti Bawa Foto Cantik

Advertisement

Berderet hotel mewah di Bali dengan harga fantastis bisa sangat mudah ditemukan. Baik dengan kolam renang bertingkat-tingkat atau kamar dilengkapi dengan perabotan super wah, juga fasilitas serba mewah yang bisa dinikmati. Agar liburanmu semakin berkesan, kali ini cobalah menginap di hotel bergaya klasik. Serasa seperti di negeri dongeng, lho.

Balquisse Heritage Hotel

Kamar di Balquisse Resort
Kamar di Balquisse Resort [image source]
Hotel Balquisse bergaya klasik Eropa. Seperti yang terlihat, bahan dan perabotan menggunakan kayu berseni tinggi. Setiap sudutnya sangat cantik dan mengundangmu untuk berpose. Pecinta gaya vintage pasti betah menginap di sini. Lokasinya berada di Jalan Raya Uluwatu, untuk menuju ke Pantai Jimbaran pun hanya perlu waktu 8 menit berjalan kaki. Oke juga untuk jalan sore sambil menjemput senja.

Kolam renang di Balquisse
Kolam renang di Balquisse [image source]

Como Shambala Bali

Como Shambala Bali
Como Shambala Bali [image source]
Bagi yang traveling ke Bali untuk menyepi, Coma Shambala adalah pilihan tempat menginap sempurna. Lokasinya berada di dekat Ubud, tepatnya di Banjar Begawan, Kabupaten Gianyar. Kawasan ini dipenuhi dengan nuansa alam hijau yang sangat menyejukkan mata. Bangun tidur di kamar model klasik langsung disuguhi pepohonan dan suara burung bersahutan. Kolam renangnya pun sangat indah, seperti di tengah hutan. Super keren!

Kolam di Como Shambala
Kolam di Como Shambala [image source]

Khayangan Estate

Khayangan Estate, Uluwatu
Khayangan Estate, Uluwatu [image source]
Setiap bidadari harus merasakan bagaimana tinggal di Khayangan Estate. Tempat menginap berbintang lima ini terletak di pinggir tebing yang tinggi. Tak perlu ditanya lagi keindahannya seperti apa. Suara deburan ombak dan angin laut lah yang akan menjadi melodi kala menginap di sini. Khayangan Estate yang terletak di daerah Pecatu ini cocok untuk lokasi wedding impianmu. Kamar-kamar cantik bergaya klasik siap menjadi saksi janji sucimu.

Khayangan Estate, Uluwatu
Khayangan Estate, Uluwatu [image source]

Hotel Tjampuhan Spa

Restoran di Tjampuhan Spa Hotel
Restoran di Tjampuhan Spa Hotel [image source]
Selain wisata alam yang indah, Bali juga dikenal sebagai pulau dengan spa terbaik di dunia. Menginap saja di Tjampuhan Spa Hotel yang ada di daerah Sayan, Ubud. Bangunannya sangat mencerminkan budaya tradisional Pulau Dewata dengan ukiran-ukiran magisnya. Kolamnya pun dari batu, sangat unik dan membuatmu betah berendam. Lokasinya tak jauh dari Ubud Palace dan Museum Puri Lukisan, wisata Bali yang sayang dilewatkan.

Kolam di Tjampuhan Spa Hotel
Kolam di Tjampuhan Spa Hotel [image source]
Selain untuk beristirahat, tempat menginap memiliki faktor penting untuk membuat liburanmu menjadi sempurna. Jangan sampai salah pilih, ya. Bagaimana, mana nih yang paling mengundangmu untuk datang?

Advertisement
Tags
Akomodasi Bali hotel klasik Indonesia
Share