Hotel di Bandung dengan Family Room Nyaman, Liburan Bareng Teman Jadi Hemat

Melisa

Melisa

On Akomodasi

Liburan bareng teman se-geng sudah pasti seru banget. Selain bisa menciptakan kenangan baru lewat momen jalan-jalan bareng, curhat time juga tak boleh ketinggalan. Daripada tidur di kamar terpisah, mending menginap di family room yang luas dengan dua tempat tidur besar. Selain bisa ngerumpi bareng, bayarnya pun patungan. Di bawah ini ada empat rekomendasi hotel murah di Bandung dengan family room yang super nyaman. Di mana saja?

1. Tebu Hotel

Tebu Hotel Bandung
Tebu Hotel Bandung [image source]
Tebu Hotel yang berlokasi di Jl. L.L.R.E Martadinata No. 62 sangat strategis untuk dijadikan tempat menginap. Ke Braga hanya perlu berkendara 10 menitan, dan cukup jalan kaki selama kurang lebih 6 menit untuk tiba di Gedung Sate. Hotel bintang tiga ini menyediakan kamar Duplex 90 Degree dengan dua tempat tidur besar. Bisa menjadi pilihan sempurna untuk keluarga atau yang liburan bareng para sahabat. Per malamnya, kamar ini dibanderol dengan harga mulai 900 ribuan rupiah.

Family room di Tebu Hotel Bandung
Family room di Tebu Hotel Bandung [image source]

2. Ivory by Ayola Hotel

Ivory Ayola Hotel
Ivory Ayola Hotel [image source]
Pilihan lainnya adalah Ivory by Ayola Hotel yang beralamat di Jl.Bahureksa no 3 Bandung , Riau Street, Bandung. Kamar super luas dengan satu king size bed, lainnya queen size bed akan menjadi tempat istirahatmu bersama teman se-geng. Dengan harga mulai 900 ribu rupiah, kamu sudah mendapatkan fasilitas lengkap, termasuk sarapan. Lokasi hotel ini pun cukup strategis. Untuk berburu kuliner ke Paskal Food Market hanya perlu berkendara selama 15 menitan.

Family room di Ivory Ayola Hotel
Family room di Ivory Ayola Hotel [image source]

3. Green Batara Hotel

Green Batara Hotel Bandung
Green Batara Hotel Bandung [image source]
Jika belanja termasuk dalam itinerary-mu selama liburan ke Bandung, Green Batara Hotel bisa menjadi pilihan yang tepat sebagai tempat istirahat. Lokasinya berada di Jalan Cihampelas no 145, cukup jalan kaki untuk sampai di Ciwalk (Cihampelas Walk). Mampir juga ke Skywalk Cihampelas yang dibuat khusus untuk memanjakan para pejalan kaki. Green Batara Hotel juga menyediakan kamar dengan dua king size bed untukmu dan sahabat dengan tarif hanya 600 ribuan rupiah per malamnya.

Family room di Green Batara
Family room di Green Batara [image source]

4. The Palais Hotel Dago

The Palais Dago Hotel
The Palais Dago Hotel [image source]
Bandung tidak pernah membosankan meski dikunjungi berkali-kali. Salah satu kawasan yang selalu rame dan ngangenin adalah dago. Menginap saja di The Palais Dago Hotel yang ada di Jl. Ir. H. Djuanda No. 90. Selain dekat dengan kota, hotel ini juga tak jauh dari tempat wisata. Untuk ke Amazing Art World hanya butuh berkendara selama 20 menitan. Hotel ini juga menyediakan kamar luas dengan dua tempat tidur besar dengan harga kisaran 960 ribu rupiah per malamnya. Bisa hemat nih kalau bayar patungan dengan teman se-geng.

Family room di The Palais Hotel Dago
Family room di The Palais Hotel Dago [image source]
Ada banyak wisata gratis di Kota Kembang, seperti Taman Fotografi dan Jalan Braga juga Asia Afrika yang dikenal sebagai Kota Tua-nya Bandung. Bagaimana, jadi kapan mau liburan ke sini?