Hotel di Timor Leste, Kamar Nyaman dengan Pemandangan Pantai yang Menawan

Jalan-jalan ke luar negeri tak harus Paris atau Amerika. Ada banyak negeri tetangga yang keindahannya tak kalah memukau, salah satunya adalah Timur Leste. Pulau Atauro adalah salah satu wisatanya yang menawan. Ditambah lagi, ada banyak hotel di Timor Leste yang nyaman untuk tempat menginap dan bersantai. Mana saja, ya?

1. Novo Turismo Resort & Spa

Novo Turismo Resort & Spa
Novo Turismo Resort & Spa via Facebook/Novo Turismo Resort & Spa

Pilihan hotel di Timor Leste yang pertama adalah Novo Turismo Resort and Spa. Lokasi dari hotel ini berada di Avenue Bidau, Lecidere, Dili, Timor Leste. Novo sudah mengantongi standard internasional dengan berbagai fasilitas yang disuguhkannya. Per malamnya, hotel ini memasang tarif mulai Rp1,3 juta. Kolam renang menggoda dan letak yang strategis menjadi andalannya. Novo Turismo Resort ini berjarak cukup dekat dengan Pantai Lecidere.

Kamar mandi Novo Turismo Resort & Spa
Kamar mandi Novo Turismo Resort & Spa via Facebook/Novo Turismo Resort & Spa

2. Discovery Inn

Discovery Inn di Timor Leste
Discovery Inn di Timor Leste via Facebook/Discovery Inn and Diya Restaurant

Ada juga Discovery Inn yang berlokasi di R. José Maria Marques, Díli, Timor-Leste. Tak hanya menyediakan kamar-kamar luas dan nyaman, Discovery Inn juga menyuguhkan Diya Restoran yang menyajikan berbagai makanan Indian. Per malamnya, kamu harus menyiapkan budget sekitar Rp1,3 juta. Tamu yang datang biasanya mendapat sambutan dengan sekeranjang buah, juga coklat. Jangan melewatkan sarapannya yang bercitarasa tinggi.

Restoran Discovery Inn di Timor Leste
Restoran Discovery Inn di Timor Leste via Facebook/Discovery Inn and Diya Restaurant

3. Hotel Esplanada

Hotel Esplanada Timor Leste
Hotel Esplanada Timor Leste via Facebook/Hotel Esplanada

Esplanada bisa menjadi pilihan hotel di Timor Leste yang selanjutnya. Tarif menginap di hotel yang terletak pas di kota Dili ini berkisar RP1,3 juta untuk setiap malamnya. Kamar-kamar yang disediakan cukup luas, juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti teko panas untuk teh dan kopi. Kolam renang pun ada dan siap memanjakan pagimu di Timor Leste. Hotel ini juga memiliki restoran dengan makanan enak dan pertunjukan musik. Sayang sekali untuk dilewatkan.

Kamar di Hotel Esplanada
Kamar di Hotel Esplanada via Instagram/@hotel_esplanada

4. Hotel The Ramelau

Hotel The Ramelau
Hotel The Ramelau via facebook/Hotel The Ramelau

Tak ketinggalan ada The Ramelau, salah satu hotel di Timor Leste yang berdiri tegak dengan gaya ala Eropa. Bangunannya didominasi warna putih yang menunjukkan kelas dan gaya elegan. Per malam, The Ramelau memasang tarif kisaran RP1,2 juta saja. Kamarnya sangat luas, ditambah dengan kamar mandi mewah. Makanan di hotel ini juga terkenal enak. Jangan lupa untuk mencoba berenang dan bersantai di kolam renangnya yang luas dan super bersih.

Kamar di Hotel The Ramelau
Kamar di Hotel The Ramelau via Facebook/Hotel The Ramelau

Wah, ternyata ada banyak pilihan hotel di Timor Leste yang indah dan menarik untuk dicoba. Bagaimana, mau ajak siapa nih?

Tags
Akomodasi hotel Luar negeri timor leste
Share