Hotel di Tanjung Lesung Banten, Surga yang Tak Jauh dari Jakarta

Advertisement

Beruntunglah kita sebagai warga negara Indonesia di mana memiliki keindahan di setiap sudutnya. Untuk menikmati seluruh pantai indah yang ada, tak akan cukup seumur hidup. Salah satu alam cantik yang belum banyak dieksplor adalah Tanjung Lesung yang ada di Banten. Kawasan ini rencananya akan dibangun berbagai fasilitas resort kelas internasional. Apalagi, dari Jakarta hanya butuh berkendara sekitar empat jam-an via tol. Ini dia hotel di Tanjung Lesung yang bisa kamu pilih. Catat, ya.

1. Tanjung Lesung Beach Hotel and Resort

Tanjung Lesung Beach Hotel and Resort
Tanjung Lesung Beach Hotel and Resort via Instagram/@ellsaaja

Ingin menyepi atau merencanakan bulan madu kedua bersama pasangan yang tak jauh dari Jakarta? Kawasan indah di Tanjung Lesung bisa menjadi jawabannya. Pesan saja kamar di Tanjung Lesung Beach Hotel and Resort yang letaknya di Jalan Raya Tj. Lesung, Tanjungjaya, Kabupaten Pandeglang, Banten. Hanya dengan kisaran harga Rp600 ribuan per malam, kamu sudah bisa merasakan kemewahan ala resort bintang lima. Ditambah lagi dengan suasananya yang sunyi dan langsung menghadap laut. Yakin tak mau?

Kolam renang di Tanjung Lesung Beach Hotel and Resort
Kolam renang di Tanjung Lesung Beach Hotel and Resort via Instagram/@oeti89

2. Kalicaa Villa Tanjung Lesung

Kalicaa Villa Tanjung Lesung
Kalicaa Villa Tanjung Lesung via Instagram/@sumarlinputra

Tenang saja, ada banyak pilihan tempat menginap di Tanjung Lesung. Jika sedang merencanakan liburan bersama keluarga, pilih saja Kalicaa Villa yang berlokasi di Tanjungjaya, Pandeglang, Banten. Villa ini menyediakan kamar-kamar luas yang dilengkapi dengan kolam renang pribadi. Cocok untuk tempat istirahat bersama dengan si kecil. Ruangannya pun luas dan memiliki bathtub untuk berendam air panas. Siapkan budget sekitar Rp3 juta per malamnya untuk menginap di Kalicaa Villa Tanjung Lesung.

Kamar di Kalicaa Villa Tanjung Lesung
Kamar di Kalicaa Villa Tanjung Lesung via Instagram/@cheekamamsq

3. Blue Fish Tanjung Lesung Resot

Kolam renang di Blue Fish Tanjung Lesung Resort
Kolam renang di Blue Fish Tanjung Lesung Resort via Facebook/Blue Fish Tanjung Lesung

Pilihan hotel di Tanjung Lesung lainnya adalah Blue Fish Tanjung Lesung. Resort ini terletak di Komplek Bunar B&B Tanjung Lesung Beach Resort, Jalan Raya Tanjung Lesung, Panimbang, Banten. Lokasinya masih sangat sepi dan bangunannya langsung menghadap ke pantai. Resort ini memiliki akses ke pantai. Tidak ada hotel lain di sekitar Blue Fish akan membuatmu serasa sedang berada di pulau pribadi. Hanya dengan harga kisaran Rp600 ribuan per malam, kamu sudah bisa menginap di Blue Fish Tanjung Lesung Resort.

Blue Fish Tanjung Lesung Resort
Blue Fish Tanjung Lesung Resort via Facebook/Blue Fish Tanjung Lesung

4. Bunar Tunggal Villa

Bunar Tunggal Villa
Bunar Tunggal Villa via Instagram/@bunartunggal

Tak hanya hotel dan resort mahal, tempat menginap murah tapi nyaman bisa ditemukan di kawasan Tanjung Lesung. Salah satunya adalah Bunar Tunggal Villa yang letaknya di Raya Tj. Lesung No.22, Tanjungjaya, Panimbang, Banten. Kamar-kamar di sini dibangun dengan model segitiga yang sangat instagramable. Ditambah, tarif per malamnya hanya dimulai dengan harga kisaran Rp350 ribuan saja. Tempat ini cocok bagi kamu yang merencanakan berkunjung ke Tanjung Lesung dengan rombongan besar karena kamarnya banyak dan disediakan lahan parkir super luas. Ke pantai juga tinggal jalan kaki, lho.

Kamar di Bunar Tunggal Villa
Kamar di Bunar Tunggal Villa  via Instagram/@asthiara

Nggak harus naik pesawat, menikmati akhir pekan di Banten juga keren. Apalagi sudah banyak hotel di Tanjung Lesung yang bisa dipilih sesuai budget. Bagaimana, kapan mau ke sini?

Advertisement
Tags
Akomodasi Banten Indonesia Serang tanjung lesung
Share