Hotel di Semarang dengan Skypool, Nikmati Pemandangan Kota dari Ketinggian

Advertisement

Semarang merupakan sebuah kota yang terletak di Jawa Timur. Kota ini dikenal akan berbagai destinasi wisatanya mulai dari budaya, agrowisata, kuliner, dan masih banyak lagi. Bagi Teman Traveler yang sedang merencanakan liburan di sini, ada baiknya untuk memilih akomodasi yang nyaman dengan menawarkan berbagai keunggulan. Nah, berikut beberapa deretan hotel di Semarang dengan Skypool sehingga bisa melihat pemandangan kota yang cantik. Simak ya!

Aston Inn Panandaran

Aston Inn Panandaran
Aston Inn Panandaran via Instagram/dchindy_

Deretan pertama ada Aston inn yang bertempat di Jl. Panandaran No. 40, Pekunden, Semarang Tengah. Akomodasi bergaya modern ini menawarkan beberapa keunggulan seperti spa, pusat kesehatan, transportasi bandara, dan kolam renang rooftop atau skypool. Di sini para tamu dapat dengan bebas melihat pemandangan kota sambil berenang dan bersantai. Mereka juga dapat memesan hidangan dari restoran untuk di santap di sini. Jika berminat, Teman Traveler harus merogoh kocek mulai dari Rp370 ribu per malamnya.

Grand Edge Hotel & Food Arcade

Grand Edge Hotel & Food Arcade
Grand Edge Hotel & Food Arcade via Instagram/riowibowoo

Hal menarik dari hotel ini adalah Grand Edge termasuk sebagai hotel pertama yang mengusung konsep lifestyle dan terhubung dengan food arcade atau food mall. Jika ingin menikmati paronama kota Semarang, para tamu dapat berkunjung ke lantai atas yaitu Carnivor Skybar & Grill. Hotel di Semarang dengan Skypool satu ini, Teman Traveler bisa menikmati makan malam romantis bersama pasangan. Berlokasi di Jl. Sultan Agung No. 96, hotel ini menawarkan fasilitas spa, akses kursi roda, dan lain-lain. Jika ingin bermalam dan menikmati pemandangan kota yang cantik saat malam hari, bisa mengeluarkan kocek mulai dari Rp380 ribu.

Wimarion Hotel

Wimarion Hotel
Wimarion Hotel via Instagram/demskyy

Selanjutnya ada Wimarion yang berlokasi di Jl. Wilis No. 2A, Tegalsari, Candisari. Juga memiliki fasilitas yang sama yaitu skypool. Wimarion terletak di kawasan yang strategis dan dekat dengan pusat perbelanjaan. Akomodasi berbintang empat ini menyediakan fasilitas seperti pusat kebugaran, spa, penitipan anak (baby sitting), transportasi bandara, dan ukuran kamar yang luas. Untuk harga per malamnya, tamu harus mengeluarkan biaya mulai dari Rp400 ribu.

Grandhika Pemuda

Grandhika Pemuda Semarang
Grandhika Pemuda Semarang via Instagram/grandhikapemudasemarang

Terakhir tak ketinggalan adalah Grandhika Pemuda Hotel yang berlokasi di Jl. Pemuda No. 80-82, Kembangsari, Semarang Tengah. Tentu saja, hotel ini menghadirkan beberapa keunggulan seperti skypool, kamar yang luas, staff yang cekatan, terdapat spa, pusat kebugaran, dan lain-lain. Juga memiliki letak yang strategis, hal ini memudahkan para tamu untuk berkunjung ke beberapa tempat wisata seperti pusat perbelanjaan Paragon, Lawang Sewu, Klenteng Sam Poo Kong, dan masih banyak lagi. Para tamu sedikitnya harus mengeluarkan biaya mulai dari Rp490 ribu per malamnya.

Itulah sekian deretan hotel di Semarang dengan skypool. Teman Traveler dapat menginap sambil melihat panorama kota yang cantik. Tertarik untuk mencoba staycation di sini?

Advertisement
Tags
Akomodasi hotel dengan skypool di semarang hotel di semarang Indonesia Jawa Tengah semarang
Share