Hotel di Pulau Menjangan, Sisi Lain Bali yang Tak Kalah Menawan

Melisa

Melisa

On Akomodasi
Hotel di Pulau Menjangan Bali Hotel di Pulau Menjangan Bali

Bali masih menjadi salah satu tujuan favorit wisatawan asing maupun lokal. Jika ingin mencari ketenangan di Bali, lupakan sejenak tentang Seminyak dan Ubud. Kamu bisa memilih deretan hotel di Pulau Menjangan, sisi lain Bali yang tak kalah menawan. Karena selain menenangkan, pulau ini juga tak kalah indah. Yuk, lihat ada apa saja?

1. Nusa Bay Menjangan by WHM

Nusa Bay Menjangan
Nusa Bay Menjangan via Instagram/@nusabaymenjangan

Menghabiskan waktu romantis di Pulau Dewata bersama pasangan memang tak pernah menjadi pilihan yang salah. Jika ingin menikmati suasana lain dari Bali, bisa menginap di Nusa Bay Menjangan yang berlokasi di  Kotal Beach, West Bali National Park, Buleleng, Bali. Hotel ini berada di kawasan Taman Nasional Bali Barat. Saat malam hari, kamu bisa meminta diatur dinner manis bersama si dia. Siapkan dana sekitar Rp2 juta per malamnya, ya.

Nusa Bay Menjangan, Bali
Nusa Bay Menjangan, Bali via Instagram/@nusabaymenjangan

2. Plataran Menjangan Resort & Spa

Plataran Menjangan Resort & Spa
Plataran Menjangan Resort & Spa via Instagram/@pl.menjangan

Tetap ingin menikmati pantai yang serasa milik sendiri? Bisa! Pilihlah Plataran Menjangan Resort & Spa sebagai tempat untuk menginap dan bersantai sambil menikmati keindahan sekitar. Pilihlah kamar yang langsung menghadap pantai. Ada teras yang lengkap dengan kursi malas untuk menikmati udara khas laut. Hotel ini berlokasi di Raya Seririt – Gilimanuk, Gerokgak, Singaraja, Bali dengan tarif kisaran Rp3 juta per malamnya. Kamu juga bisa melihat menjangan yang berlarian di depan kamar.

Plataran Menjangan Resort & Spa, Bali
Plataran Menjangan Resort & Spa, Bali via Instagram/@pl.menjangan

3. Menjangan Dynasty Resort

Menjangan Dynasty Resort
Menjangan Dynasty Resort via Instagram/@menjangandynastyresort

Pulau Menjangan terkenal dengan wisata snorkelingnya. Agar liburanmu semakin nyaman, menginap saja di Menjangan Dynasty Resort yang terletak di Banyuwedang, Bali. Lokasinya berada di sebuah pulau dengan pantai yang putih bersih. Untuk tiba di lokasi menyelam yang keren, hanya butuh 30 menitan berperahu. Kamar-kamar di sini dibuat dalam model glamping dengan tenda yang mewah. Per malamnya, tarif hotel ini berkisar Rp2 juta saja.

Menjangan Dynasty Resort, Bali
Menjangan Dynasty Resort, Bali via Instagram/@menjangandynastyresort

4. NAYA GAWANA Resort and Spa

NAYA GAWANA Resort and Spa
NAYA GAWANA Resort and Spa via Instagram/@elninoirawan

Satu lagi hotel di Pulau Menjangan Bali yang bisa menjadi pilihan, yaitu Naya Gawana Resort. Letak pastinya berada di Taman Nasional Bali Barat, Banyuwedang, Pejarakan, Gerokgak, Bali. Dengan harga kisaran Rp1 juta per malamnya, kamu sudah bisa istirahat mewah dengan nuansa Pulau Dewata yang menenangkan. Hotel ini juga menyediakan free shuttle ke Ubud setiap jamnya. Jadi tak perlu khawatir mencari transportasi sendiri.

NAYA GAWANA Resort and Spa, Bali
NAYA GAWANA Resort and Spa, Bali via Instagram/@carlyrowena

Memang ada banyak kafe keren di Seminyak, Bali. Namun, Pulau Menjangan bisa menjadi pilihan saat kamu ingin menikmati ketenangan alam Bali yang bikin betah. Bagaimana, mau coba?