Hotel di Pemalang, untuk Istirahat Nyaman Saat Mudik Lewat Jalur Pantura

Selain buka bersama sambil reuni bersama orang-orang kesayangan, hal dinantikan saat Ramadan datang adalah mudik. Senang akhirnya bisa pulang ke kampung halaman dan bertemu dengen kelaurga besar. Bagi yang mudik lewat jalur Pantura atau Pantai Utara jalur darat akan melewati perjalanan sangat panjang, nih, Jangan khawatir, ada hotel di Pemalang yang oke untuk istirahat sejenak. Ini daftarnya.

1. The Winner Premier Hotel

The Winner Premier Hotel
The Winner Premier Hotel via Instagram/@dewatajanaka

Pilihan hotel pertama di Pemalang adalah The Winner. Hotel ini terletak di Jalan Jend. A. Yani No.9, Mulyoharjo, Kec. Pemalang, Kabupaten Pemalang. Kamar luas dengan tempat tidur nyaman bisa kamu nikmati di sini hanya dengan tarif kisaran Rp225 ribu untuk per malamnya. Harga tersebut sudah termasuk sarapan untuk dua orang, lho. Hotel ini juga menyediakan fasilitas hiburan berupa karaoke keluarga.

Kamar di The Winner Premier Hotel
Kamar di The Winner Premier Hotel via Instagram/@thewinnerhotelpemalang

2. Hotel Regina Pemalang

Hotel Regina di Pemalang
Hotel Regina di Pemalang via Instagram/@r_ginahotel

Hotel di Pemalang lainnya yang tak kalah menarik untuk dicoba adalah Hotel Regina. Hotel bintang tiga ini terletak di Jalan Raya Pantura KM.6 No.10, Petarukan, Kabupaten Pemalang. Berada di perbatasan antara Pemalang dan Pekalongan. Menginap di sini, kamu akan disuguhi pemandangan berupa hamparan hijau alami yang menyejukkan mata. Per malamnya, Hotel Regini memasang tarif kisaran Rp400 ribuan saja. Sudah ada fasillitas berupa sarapan enak dan kolam renang yang bisa digunakan untuk  bersantai sebelum melanjutkan perjalanan.

Hotel Regina Pemalang
Hotel Regina Pemalang via Instagram/@r_ginahotel

3. Sentana Mulia Hotel

Sentana Mulia Hotel
Sentana Mulia Hotel via Instagram/@sentana_mulia

Sentana Mulia juga termasuk salah satu hotel di Pemalang yang bisa menjadi tempat istirahat yang direkomendasikan. Lokasinya berada di Jalan Jend. Sudirman Tim. No.52-54, Mulyoharjo, Kec. Pemalang, Kabupaten Pemalang, dan dekat dengan berbagai fasilitas. Kamar-kamar yang disediakan cukup luas, tetap nyaman meski meminta tempat tidur tambahan. Senata Mulia Hotel memasang tarif kisaran Rp300 ribuan untuk setiap harinya.

Kamar di Sentana Mulia Hotel
Kamar di Sentana Mulia Hotel via Instagram/@sentana_mulia

4. Akasia Hotel Pemalang

Akasia Hotel di Pemalang via Facebook/Akasia Pemalang

Pilihan lain yang tak kalah oke adalah Akasi Hotel yang letaknya di Jalan Raya Comal – Ulujami KM. 14, Ulujami, Ambowetan, Ulujami, Kabupaten Pemalang. Hotel sederhana tapi nyaman dan bersih ini cocok untuk singgah. Kamarnya terkenal rapi dan bersih. Harganya pun murah meriah, yaitu kisaran Rp250 ribuan per malam. Tersedia juga family room yang bisa ditempati hingga empat orang. Cocok kan untuk tempat singgah saat mudik? Pesan dari sekarang agar nanti tak kehabisan.

Akasia Hotel Pemalang
Akasia Hotel Pemalang via Instagram/@akasia.hotel.pemalang

Ternyata banyak hotel di Pemalang yang murah dan nyaman untuk istirahat agar tidak kelelahan saat mudik lewat jalur darat. Mumpung singgah, jangan lupa untuk mencicipi kuliner Pemalang ya. Setuju kan?

Tags
Akomodasi hotel Indonesia Jawa Tengah pemalang
Share