Hotel di Pekanbaru Dekat Pasar Bawah, Cocok Buat Kamu yang Suka Wisata Belanja

Advertisement

Pekanbaru punya atraksi menarik bernama Pasar Bawah, cocok buat Teman Traveler yang suka belanja maupun kulineran. Tempat ini sendiri berada di Kampung Dalam, Senapelan. Nah coba aja nginep di hotel Pekanbaru yang dekat Pasar Bawah. Supaya bisa kulineran, seperti dodol durian, lempok, dan bolu kemojo. Harganya mulai dari Rp15 ribuan. Boleh juga sekalian belanja.

Hotel Furaya

Suite Room di Hotel Furaya via Instagram @furayaofficial
Suite Room di Hotel Furaya via Instagram @furayaofficial

Furaya merupakan hotel di Pekanbaru yang juga dekat dengan Pasar Bawah, tepatnya berada di Jalan Jendral Sudirman Nomor 72-74. Kalau mau kulineran di pusat perbelanjaan tradisional tersebut, cuma perlu jalan kaki selama kira-kira 10 menitan.

Hotel Furaya mempunyai fasilitas andalan yaitu natural spa and sauna dan Senapelan coffee shop. Tipe kamar di tempat menginap ini mulai dari standar sampai Furaya suite. Menginap di sini butuh budget setidakya Rp400 ribuan.

Winstar Hotel

Puasin Nonton Film Saat Bermalam via Facebook Winstar Hotel Pekanbaru
Puasin Nonton Film Saat Bermalam via Facebook Winstar Hotel Pekanbaru

Hotel di Pekanbaru dekat Pasar Bawah pertama adalah Winstar di Jalan M. Ali Nomor 118, berjarak kurang lebih 10 menitan berjalan kaki. Akomodasi tersebut meyediakan beberapa tipe kamar, dengan harga mulai dari Rp300 ribuan. Fasilitas umum yang dapat digunakan di antaranya family karaoke, restaurant, lounge, meeting rooms, dan massage.

Red Planet Hotels

Nyantai di Red Planet Hotels Pekanbaru via Instagarm @ferryrusli
Nyantai di Red Planet Hotels Pekanbaru via Instagarm @ferryrusli

Red Planet Hotels beralamat di Jalan Tengku Zainal Abidin Nomor 23, Pekanbaru. Kalau mau ke Pasar Bawah, bisa jalan kaki 20 menitan. Cukup dekat, bukan? Akomodasi ini menawarkan harga kamar terjangkau sekitar Rp300 ribuan. Teman Traveler boleh pilih antara kamar double atau twin. Terdapat pula kamar yang disediakan untuk tamu berkebutuhan khusus. tersedia akses kursi rodanya.

Grand Zuri

Sempatkan Renang Saat Nginap di Grand Zuri via Instagram @callmeagju
Sempatkan Renang Saat Nginap di Grand Zuri via Instagram @callmeagju

Masih ada lagi hotel di Pekanbaru yang dekat dengan Pasar Bawah yaitu Grand Zuri, tepatnya ada di Jalan Teuku Umar Nomor 7. Fasilitas yang disediakan di antaranya kolam renang, spa&sauna, fitness center, dan banyak lainnya.

Teman Traveler cukup keluarkan modal mulai dari Rp400 ribuan demi bermalam di sini. Jangan lupa kulineran dan belanja di Pasar Bawah, gampang saja cukup jalan kaki selama kira-kira 20 menitan.

Empat hotel di atas, tidak hanya dekat dengan Pasar Bawah. Mereka juga tidak jauh dari Pekanbaru Mall dengan berjalan kaki 5 menitan. Cukup terjangkau juga dari Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II, 30 menitan berkendara. Bagaimana strategis, bukan?

Advertisement
Tags
Akomodasi hotel Indonesia Pekanbaru Riau
Share