Hotel di Nusa Tenggara Timur, Hadiahkan Keindahan Indonesia Timur yang Bikin Ngeces

Sudah bukan rahasia, kecantikan Indonesia bisa dinikmati di setiap daerahnya. Dari barat, hingga ujung timur Ibu Pertiwi kita ini dianugerahi keindahan alam yang luar biasa. Termasuk Flores yang memiliki deretan pantai menawan. Agar liburan makin nyaman, pilih saja beberapa hotel di Nusa Tenggara Timur ini untuk tempat menginapmu. Catat daftarnya, ya.

1. Coconut Garden Beach Resort

Coconut Garden Beach Resort
Coconut Garden Beach Resort via Instagram/@coconutgardenbeachresort

Hotel di Nusa Tenggara Timur cantik yang menarik untuk dicoba dalah Coconut Garden Beach Resort. Resort indah ini berlokasi di Jalan Nasional Larantuka – Maumere, Wairbleler, Waigete, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur. Bikin betah dengan bambu-bambu yang didesain modern. Disediakan tempat duduk santai untuk menikmati suasana dari teras kamar. Tempat menginap secantik ini hanya dibanderol mulai dengan kisaran Rp500 ribuan, lho.

Kamar di Coconut Garden Beach Resort
Kamar di Coconut Garden Beach Resort via Instagram/@coconutgardenbeachresort

2. Asa Hotel & Restaurant

Asa Hotel & Restaurant
Asa Hotel & Restaurant via Instagram/@atha.kpg

Pilihan lainnya ada Asa Hotel Resturant yang letaknya di Jalan  Sukarno – Hatta, Weri, Larantuka, Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Timur. Tempat menginap ini bisa menjadi pilihan saat jalan-jalan di Flores untuk menjelajah deratan pantainya yang super indah. Per malamnya, Asa Hotel ini memasang tarif dengan kisaran Rp600 ribu saja. Harga yang sangat terjangkau untuk hotel yang langsung menghadap laut dan punya akses ke pantai.

Kolam renang di Asa Hotel & Restaurant
Kolam renang di Asa Hotel & Restaurant via Instagram/@wisnupurna

3. Larantuka Beach Apartments

Larantuka Beach Apartments
Larantuka Beach Apartments via Facebook/Lely Tukan

Keindahan Flores Timur juga tak ada duanya. Kamu bisa nyaman istirahat di Larantuka Beach Apartments saat menjelajah laut-laut cantik di Indonesia timur ini, salah satunya adalah Pantai Larantuka. Hanya dengan tarif kisaran Rp500 ribuan, kamu sudah mendapat kamar yang nyaman dan sangat dekat dengan pantai. Bahkan, kamu akan dibangunkan dengan aroma laut yang khas. Keluar kamar, bisa langsung berenang dan bermain di pantainya. Super seru!

Kamar di Larantuka Beach Apartments
Kamar di Larantuka Beach Apartments via Facebook/@Lely Tukan

Melihat banyak pantai indah, jadi ingin langsung pesan tiket dan liburan ya. Tak perlu khawatir, karena kamu tetap bisa tidur nyaman, hotel di Nusa Tenggara Timur cukup banyak. Bagaimana, kapan mau berkunjung ke sini?

Tags
Akomodasi Flores hotel Indonesia Nusa Tenggara Timur
Share