5 Resort dan Hotel di Malang dengan Pemandangan Hijau yang Nyegerin, Bikin Malas Pulang!

Saat ini kota Malang memang semakin padat. Namun hal tersebut tidak mengurangi minat wisatawan untuk terus berkunjung. Jika ingin mencari tempat untuk melepaskan penat dari hiruk pikuk kota, daftar di bawah ini pas banget untuk dicoba. Berikut sederet resort dan hotel di Malang dengan pemandangan hijau yang bikin mata dan pikiran jadi lebih segar. Yuk, catat!

Ubud Cottages Malang

Ubud Cottages Malang, via Instagram/ubudhotelmalang

Ubud Cottages Malang menjadi tempat menginap yang cocok untuk melepaskan stress. Walaupun letaknya tak jauh dari pusat keramaian, namun suasana hotel tetap terasa tenang. Bahkan tamu merasakan suasana ala Bali beserta pemandangan taman serba hijau dan sungai dengan arus tenang.

Bahkan Teman Traveler dapat menikmati atmosfer sembari berenang. Hotel berlokasi di Jl. Bendungan Sigura-gura Barat No.6 Karang Besuki, Kec. Lowokwaru. Untuk tarif per malamnya berkisar mulai dari Rp500 ribuan.

Harris Hotel & Conventions

Harris Hotel Malang, via Instagram/kevinhorax

Berada di kawasan Riverside, Harris Hotel juga suguhkan pemandangan pepohonan yang rindang. Suasana menyejukkan serba hijau ini dapat disaksikan sembari bersantai di tepi kolam renang.

Harris Malang, via Instagram/kepinhelmy

Terbayang nggak rasanya menikmati pagi di hotel ini? Langsung saja merapat ke alamatnya yang terletak di Jl. A. Yani, Polowijen, Blimbing. Siapkan tarif bermalam sebesar Rp650 ribuan.

Hotel Wisata B Walk

Hotel wisata B Walk, via Instagram/hotelwisata_bwalk

Nah kalau ingin menginap di tempat dengan tarif yang lebih ramah dikantong, langsung saja meluncur ke Hotel Wisata B Walk. Lokasinya berada di Jl. Sidomakmur No.74, Jetak Lor, Mulyoagung, Dau. Di sini, tamu tak hanya sekedar bermalam, namun mereka juga dihibur dengan adanya wisata edukasi.

Taman kurcaci di B Walk, via Instagram/hotelwisata_bwalk

Taman Kurcaci yang menggemaskan terlihat begitu cantik karena beberapa rumah mungil yang terpajang dikelilingi oleh tanaman hias yang tertata rapi. Makin tertarik untuk mencobanya? Silahkan merogoh kocek sebesar Rp200 ribuan per malam.

Bess Resort

Bess Resort, via Instagram/bessresortandwaterparklawang

Suka dengan pemandangan sawah dan sungai berarus tenang ditambah panorama gunung dari kejauhan? Bess Resort adalah pilihan yang tepat. Cocok dijadikan sebagai tempat untuk melarikan diri dari kesibukan, resort memasang tarif bersahabat.

Hotel di Malang dengan pemandangan hijau, via Instagram/bessresortandwaterparklawang

Pasalnya dengan menyiapkan budget sebesar Rp450 ribuan per malam, ruangan telah dilengkapi dengan tiga tempat tidur single, balkon pribadi, dan pendingin udara. Silahkan arahkan kendaraanmu untuk menuju alamatnya yang terletak di Malang Anggun Sejahtera Residence, Lawang.

Shanaya Resort

Pemandangan di Shanaya Resort, via Instagram/shanayaresort

Deretan tempat menginap terakhir yang juga tak boleh terlewat adalah Shanaya Resort. Dari kolam renang outdoornya pemandangan gunung dan perbukitan tampak begitu indah. Selain itu udara yang terasa sejuk mampu menjadi moodbooster. Teman Traveler dapat menemui resort di Jl. Raya Ngijo Karangploso. Tarifnya berkisar mulai dari Rp1,1 jutaan per malam.

Bagaimana menurut Teman Traveler atas sejumlah resort dan hotel di Malang dengan pemandangan hijau tadi? Makin tertarik untuk liburan ke sini kan? Jangan lupa ajak keluarga dan sahabatmu ya!

Tags
Akomodasi akomodasi malang hotel di malang dengan pemandangan hijau Indonesia Jawa Timur Malang
Share