Hotel di Malang dengan Afternoon Tea, Nyantai Sore sambil Ngeteh Ala Ratu

Advertisement

Teman Traveler yang lagi staycation di Malang, ada aktivitas nyantai ala ratu yang patut dicoba, yaitu ngeteh sore. Tidak cuma minum teh, Teman Traveler juga disuguhi beragam pilihan snack pendamping, mulai dari cake sampai jajanan tradisional. Berikut hotel di Malang dengan fitur afternoon tea.

The Shalimar Boutique Hotel

Afternoon Tea ala Shalimar Boutique Hotel via Instagram @theshalimarhotel.id
Afternoon Tea ala Shalimar Boutique Hotel via Instagram @theshalimarhotel.id

Teman Traveler tentu sudah familiar dengan The Shalimar Boutique Hotel yang punya banyak spot instagenic, seperti mobil dan motor klasik. Tempat menginap ini juga menawarkan High Tea di De Helem Restaurant. Teman Traveler bisa ngeteh sore didampingi pilihan kue. Cukup sediakan modal sekitar Rp145 ribuan, sudah bisa bergaya ala ratu Inggris.

Salah satu hotel di Malang dengan afternoon tea ini mempunyai beberapa tipe kamar yang dihargai mulai dari Rp1,5 jutaan untuk tipe Deluxe Room. Beberapa fasilitas di The Shalimar adalah restoran, kolam renang, floating breakfast, perpustakaan, lounge&bar, dan spa. Tempat menginap ini berlokasi di Jalan Cerme Nomor 16, Oro-oro Dowo, Klojen.

Hotel Santika Premiere

Ngeteh Sore di Hotel Santika Premiere via Instagram @santikapremieremalang
Ngeteh Sore di Hotel Santika Premiere via Instagram @santikapremieremalang

Hotel di Malang dengan afternoon tea selanjutnya adalah Santika Premiere. Cukup merogoh kocek kurang lebih Rp70 ribuan. Teman Traveler sudah bisa menikmati teh dan beragam jenis kue pendamping mulai dari tradisional Indonesia sampai ala western.

Mau sekalian menginap di sini? Persiapkan budget kira-kira Rp700 ribuan. Hotel Santika Premiere berlokasi di Jalan Letjen. Sutoyo Nomor 79, Lowokwaru.

Hotel Tugu Malang

Ilustrasi Afternoon Tea dengan Jajanan Tradisional di Hotel Tugu Malang via Instagram @traveloffpath
Ilustrasi Afternoon Tea Plus Jajan Tradisional via Instagram @traveloffpath

Hotel Tugu yang berada di dekat kantor Balai Kota Malang, juga menawarkan sensasi ngeteh sore. Uniknya, pilihan kue di sini cenderung lebih beragam dengan adanya jajanan tradisional Indonesia. Di antaranya kue apem, bubur sumsum, putu ayu, dadar gulung, maupun kacang rebus. Tamu di sana pun bisa memilih jenis teh yang dihidangkan.

Teman Traveler yang mau staycation, persiapkan budget kurang lebih Rp1,6 jutaan. Hotel Tugu berlokasi di Jalan Tugu Nomor 3 Klojen. Tempat menginap ini menyediakan sejumlah fasilitas seperti SaigonSan Restaurant, kolam renang outdoor, kids club, dan taman bersantai.

Atria Hotel Malang

Ngeteh Cantik di Atria Hotel Malang via Instagram @atriamalang
Ngeteh Cantik di Atria Hotel Malang via Instagram @atriamalang

Hotel di Malang dengan penawaran afternoon tea selanjutnya adalah Atria. Teman Traveler bisa ngeteh sore ala ratu, ditemani dengan sejumlah kue seperti pie dan cake. Walaupun tidak menginap di Atria Hotel, tetap bisa menikmati serunya minum teh bareng teman.

Atria Hotel Malang berlokasi di Jalan Letjend. S. Parman Nomor 87-89, Purwantoro, Blimbing. Kalau ingin menginap, sediakan budget kurang lebih Rp600 ribuan. Fasilitas yang disediakan di antaranya fitness center, kolam renang outdoor, spa, bar, dan restoran.

Itulah setidaknya hotel di Malang dengan afternoon tea. Lumayan bisa nyantai sambil ngeteh ala ratu. Teman Traveler pernah mencoba yang mana?

Advertisement
Tags
Akomodasi hotel hotel malang Indonesia Jawa Timur Malang
Share