Hotel di Madura, Tidur Enak Setelah Puas Jelajah Pulau Garam

Madura dikenal juga dengan sebutan Pulau Garam. Ada banyak pesona yang bisa dinikmati saat berkunjung ke pulau ini. Di antaranya adalah Gili Labak dan Gili Genting yang menyuguhkan laut biru super jernih. Tenang saja, ada beberapa hotel di Madura yang nyaman untuk istirahat. Setelah puas jelajah Madura pun bisa tidur dengan enak. Ini daftarnya.

1. Odaita Hotel

Odaita Hotel
Odaita Hotel via Instagram/@odaitahotel

Pilihan hotel di Madura yang pertama adalah Odaita Hotel. Lokasi dari hotel ini adalah di Jalan Raya Sumenep No.88, Buddagan, Pademawu, Kabupaten Pamekasan. Meski hanya berbintang dua, namun hotel ini dilengkapi dengan kamar luas dan tempat tidur super nyaman. Per malamnya, Odalita Hotel ini hanya memasang tarif kisaran Rp300 ribuan. Fasilitasnya pun cukup lengkap, termasuk teko untuk membuat teh dan kopi di kamar.

Kamar di Odaita Hotel
Kamar di Odaita Hotel via Instagram/@odaitahotel

2. Front One Hotel Pamekasan Madura

Front One Hotel Pamekasan Madura
Front One Hotel Pamekasan Madura via Facebook/Front One Hotel Pamekasan Madura

Pilhan lainnya adalah Front One Hotel. Ini merupakan salah satu hotel di Madura yang digemari. Lokasinya strategis dengan fasilitas lengkap. Tak hanya kamar, kamu juga akan mendapat amenities, juga sarapan. Budget yang perlu kamu sediakan berkisar Rp450 ribuan untuk per malamnya. Hotel yang berlokasi di Jalan okotole No.282, Buddagan, Pademawu, Kabupaten Pamekasan ini juga dilengkapi dengan kafe. Boleh juga untuk ngopi tipis-tipis.

Kolam renang di Front One Hotel Pamekasan Madura
Kolam renang di Front One Hotel Pamekasan Madura via Facebook/Chandra Kirana Nasso

3. New Ramayana Hotel

New Ramayana Hotel Pamekasan
New Ramayana Hotel Pamekasan via Instagram/@hotelnewramayana

Ada juga New Ramayan Hotel yang berlokasi di Jalan P. Trunojoyo No.88, Laden, Kec. Pamekasan, Kabupaten Pamekasan. Dengan kisaran harga Rp300 ribuan, kamu sudah bisa istirahat dengan nyaman di kamar-kamarnya yang cukup lapang. Hotel di Madura yang satu ini juga dilengkapi dengan kafe outdoor yang sejuk. Cocok untuk ngopi santai setelah sarapan. New Ramayana Hotel juga dilengkapi dengan fasilitas WIFI yang kencang.

Resto di New Ramayana Hotel
Resto di New Ramayana Hotel via Instagram/@hotelnewramayana

4. Guest House Gili Genting

Guest House Gili Genting Madura
Guest House Gili Genting Madura via Instagram/@lelyetika

Gili Genting memang dikenal dengan pemandangannya yang memukau. Pantai yang bersih dengan fasilitasnya yang cukup lengkap. Selain ada tempat makan, ada guest house yang lucu dan instagramable. Ada 19 unit yang bisa disewa dari kisaran Rp400 ribuan untuk per malamnya. Ini tempat menginap yang nyaman saat kamu memutuskan untuk keliling Pulau Sembilan, Madura.

Guest House Gili Genting
Guest House Gili Genting via Instagram/@aryna29

Sekarang jadi tak perlu bingung mau menginap di mana. Ternyata ada beberapa pilihan hotel di Madura yang nyaman. Bagaimana, mau ajak siapa nih untuk keliling Pulau Garam?

Tags
Akomodasi hotel Indonesia Madura
Share