Deretan Hotel di Kendari dengan Panorama Teluk, Menyaksikan Keindahan Kota dari Sisi Berbeda

Sudah bukan rahasia, Makassar terkenal dengan Pantai Losarinya. Deretan akomodasi dekat pantai pun banyak dan bisa dipilih sesuai selera. Ternyata di Kota Kendari juga bisa staycation sambil menikmati pemandangan indah. Bukan menampilkan panorama pantai, ini dia beberapa pilihan hotel di Kendari yang menyajikan kecantikan teluk dari kejauhan. Ada apa saja, ya?

Swiss Belhotel Kendari

Swiss Belhotel Kendari
Swiss Belhotel Kendari via Instagram/swissbelkendari

Berlokasi di Jl. Edi Sabara No.88, By Pass, Swiss Belhotel Kendari menawarkan panorama teluk dari kejauhan. Tamu dapat melihat pemandangan menawan tersebut dari atas kamar karena memiliki bangunan yang tinggi. Tak hanya itu, para tamu yang menginap juga dimanjakan dengan berbagai fasilitas berupa kolam renang, barbekyu, spa, bar kolam, tempat fitness, sauna, dan lain-lain. Nah, bagi yang tertarik bisa menyiapkann budget mulai dari Rp507 ribu per malamnya. Teman Traveler sudah bisa tidur di ranjang berukuran double yang nyaman, tak perlu takut akan kepanasan karena adanya pendingin udara, pengering rambut, perlengkapan mandi yang lengkap dan juga sarapan gratis.

Same Hotel Kendari

Same Hotel Kendari
Same Hotel Kendari via Instagram/eko_bejo

Memiliki suasana klasik, Same Hotel yang beralamat di Jalan Edi Sabara No.55, Mandonga juga punya bangunan yang tinggi. Tamu diberi pemandangan teluk dari atas kamar. Siapkan bugdet mulai dari Rp570 ribu per malam, Teman Traveler sudah bisa mendapatkan tipe kamar deluxe dengan satu ranjang double, internet gratis, sarapan, dan juga perlengkapan seperti pemanas air. Hotel ini juga dekat dengan Taman Bakau Kendari dan hanya cukup berjalan kaki selama 5 menit saja.

Claro Kendari

Claro Hotel
Claro Hotel via Instagram/clarokendari_

Dulu dikenal dengan nama Grand Clarion, sampai saat ini berubah nama menjadi Claro Kendari. Tak mau kalah, memberikan panorama teluk hotel ini hadir dengan nuansa yang modern sehingga terlihat elegan. Staycation di sini juga bisa banget, lho karena menawarkan fasilitas mulai dari kolam renang untuk dewasa dan anak-anak, spa, ruang karaoke, bar, ATM di tempat, dan antar jemput bandara. Tertarik? Claro memasang tarif mulai dari Rp490 ribu per malamnya. Hotel Claro berlokasi di Jalan Edy Sabara No. 89.

D’blitz Hotel

D'blitz Hotel 
D’blitz Hotel via Instagram/faridmanfa

Satu lagi nih, hotel di Kendari yang juga nggak mau kalah yaitu D’blitz yang bertempat di Jl. Ir. H. Alala No. 77, Kendari Barat. Punya nuansa rumahan, hotel ini memiliki ruangan yang bersih dan juga rapi. Tak perlu merogoh kocek yang dalam, untuk biaya per malamnya hanya perlu mengeluarkan sebesar Rp300 ribu saja. Kamar sudah dilengkapi dengan tempat tidur nyaman, pendingin udara, internet gratis, dan juga sarapan. Fasilitas yang ditawarkan adalah morning call dan antar jemput bandara.

Sekian ulasan singkat mengenai hotel di Kendari dengan pemandangan teluk. Menikmati pemandangan juga bisa dari jendela kamar tanpa harus bepergian di tempat yang tinggi. Bagaimana, hotel mana nih yang paling menarik perhatian Teman Traveler?

Tags
Akomodasi hotel di kendari Indonesia Kendari Sulawesi tenggara
Share