Pilihan Hotel di Kawasan Bandara Kualanamu Medan, Liburan Makin Nyaman

Advertisement

Pesawat merupakan salah satu moda transportasi yang banyak digunakan jika berkunjung ke luar kota, salah satunya adalah Medan. Pesawat banyak dipilih karena lebih praktis dan lebih menghemat waktu. Selain itu, menginap di hotel yang berdekatan dengan Bandara Internasional Kualanamu merupakan opsi yang tepat. Travelingyuk akan membantu Teman Traveler untuk menemukan hotel di kawasan Bandara Kualanamu Medan agar bisa beristirahat dengan nyaman, langsung disimak ya!

Horison Sky Kualanamu

Horison Sky Kualanamu
Horison Sky Kualanamu via Instagram/horisonsky

Horison sky merupakan satu-satunya hotel yang berada diantara lantai kedatangan dan keberangkatan Bandara Internasional Kualanamu. Hotel yang memiliki jumlah 99 kamar ini memanjakan para tamu dengan lokasi strategisnya. Diperuntukkan untuk yang ingin sekedar transit atau menghabiskan waktunya sebelum melanjutkan perjalanannya kembali. Para tamu juga dimudahkan dengan adanya cafe, kedai kopi, dan toko oleh-oleh yang ada di bandara. Dengan mengeluarkan budget mulai dari Rp334 ribu saja, Teman Traveler sudah bisa menginap di sini dan tidak perlu lagi takut akan ketinggalan pesawat.

Wing Hotel & Residences Kualanamu

Wing Hotel & Residences
Wing Hotel & Residences via Instagram/@winghotelkualanamu9

Wing hotel ini juga bisa dijadikan sebagai tempat pilihan menginap dekat Bandara karena terletak di Jl. Arteri Kualanamu No.9, Deli Serdang. Teman Traveler hanya membutuhkan waktu selama 15 menit berkendara untuk sampai ke bandara. Hotel berbintang dua ini menyediakan fasilitas pusat kebugaran, lounge, coffee shop, dan juga karaoke. Dilengkapi dengan desain kamar yang modern, Teman Traveler hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp391 ribu per malamnya.

Prime Plaza Kualanamu

Restoran di Prime Plaza Kualanamu
Restoran di Prime Plaza Kualanamu via Instagram/primeplazahotelkualanamu

Memiliki lokasi yang sama yaitu di Jl. Arteri Kualanamu, Deli Serdang, Teman Traveler juga tidak perlu takut akan ketinggalan pesawat. Dengan berkendara selama 14 menit saja, sudah bisa sampai di bandara sehingga tidak perlu terburu-buru. Hotel berbintang empat ini menyajikan konsep klasik dan artistik, sehingga ruangan terlihat lebih modern. Beberapa fasilitas yang bisa Teman Traveler nikmati seperti coffee shop, lounge, restoran, bar, dan juga Teman Traveler bisa bersantai di kolam renang outdoor. Siapkan budget sebesar Rp408 ribu per malam, Teman Traveler sudah bisa menginap di hotel di kawasan Bandara Kualanamu satu ini.

The Crew Hotel Kualanamu

The Crew Hotel
The Crew Hotel via Instagram/andruha_737

Hotel di kawasan Bandara Kualanamu selanjutnya yang bisa dijadkan rujukan adalah The Crew Hotel. Berada di lokasi yang sama yaitu Jl. Arteri. Interior dan dekorasi di The Crew ini sangatlah cantik. Dinding kamar dihiasi dengan wallpaper bunga dan didominasi dengan material kayu sehingga terkesan lebih alami. Jika Teman Traveler merasa lelah dan butuh istirahat, Teman Traveler bisa menikmati fasilitas spa yang telah disediakan dan juga coffee shop untuk menghabiskan waktu luang. Siapkan budget mulai dari Rp280 ribu, hotel ini akan memudahkan Teman Traveler karena hanya membutuhkan waktu selama 15 menit berkendara.

Berikut merupakan pilihan beberapa hotel yang terletak di kawasan Bandara Kualanamu. Selain bisa beristirahat dengan nyaman, Teman Traveler nggak perlu lagi takut untuk ketinggalan pesawat! Bagaimana, kapan nih ke Medan?

Advertisement
Tags
Akomodasi Hotel di Kawasan Bandara Kualanamu Indonesia Medan Sumatera Utara
Share