Hotel di Jakarta dekat Pusat Kuliner, Hanya 300 Ribuan!

Jakarta dikenal sebagai kota di mana bisnis dan ekonomi berlangsung dengan pesat. Nggak hanya itu, ada sisi lain dari kota ini yang begitu menarik untuk ditelusuri. Jika Teman Traveler berniat untuk menghabiskan waktu di akhir pekan ini sambil memanjakan perut, berikut daftar hotel di Jakarta yang dekat dengan kawasan kuliner. Catat, ya.

Favehotel Kemang

Favehotel, via Instagram/favehotelkemang

Kemang memang dikenal sebagai salah satu pusat keramaian sejak lama. Teman Traveler akan menemukan banyak tempat makan yang berjejer mulai dari kafe, restoran, hingga food court. Salah satu yang patut dicoba adalah Kampung Kemang. Macam-macam makanan dan minuman akan dijajakan di sini.

Kampung Kemang, via Instagram/ardillaarifin

Dan hotel yang tak jauh dari Kampung Kemang adalah Favehotel. Berlokasi di Jl. Kemang I, No.6, Bangka, Mampang Prpt, dari hotel ke Kampung Kemang dapat dijangkau dengan 7 menit berjalan kaki saja. Tarif per malamnya berkisar mulai dari Rp327 ribu.

Heef Hotel

Heef Hotel, via Instagram/heefhotel

Bertempat di Jl. Samanhudi No.3, Sawah Besar, Jakarta Pusat membuat letak Heef Hotel berada di kawasan Pasar Baru. Salah satu pasar legendaris tersebut juga banyak dijumpai kuliner lezat salah satunya yakni Bakmi Gg. Kelinci.

Bakmi Gang Kelinci, via Instagram/henidian

Untuk menginap selama semalam, Heef Hotel memasang tarif mulai dari Rp314 ribu. Berada di kawasan strategis, posisi hotel juga berdekatan dengan Stasiun Kemayoran yang berjarak 1,4 km atau 17 menit berjalan kaki.

Ibis Budget Hotels

Hotel di Jakarta Ibis Budget, via Instagram/ibisbudgetjakartacikini

Ibis Budget Hotel bisa jadi pilihan tempat menginap tepat bagi Teman Tarveler yang suka berburu kuliner. Beralamat di Jl. Cikini Raya No.75, Menteng, Jakarta Pusat, kawasan ini memang dikenal akan sejumlah kuliner legendarisnya sebut saja Gado-Gado Bon-Bin yang sudah tersohor namanya. Jika memilih Ibis sebagai tempat untuk bermalam, silahkan merogoh kocek mulai dari Rp326 ribu.

Gado-Gado Bon-Bin, via Instagram/foodgallerybdg

Hotel Neo Tendean

Hotel Neo Tendean, via Instagram/hotel.indonesia

Terakhir tak ketinggalan ada Hotel Neo Tendean. Juga terletak di pusat keramaian, hotel tak jauh dari Pasar Santa. Pasar modern tersebut memang menjadi salah satu lokasi untuk berburu kuliner mulai dari yang ringan hingga berat. Berkediaman di Jl. Wolter Monginsidi No.13, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, hotel memasang tarif mulai dari Rp400 ribu per malam.

Salah satu makanan di Pasar Santa, via Instagram/eatingwagyu

Bagaimana, deretan hotel di Jakarta dekat dengan kawasan kuliner tadi cukup membantu kan? Kira-kira kuliner apa dulu yang ingin dicoba Teman Traveler?

Tags
Akomodasi akomodasi jakarta DKI Jakarta hotel dekat pusat kuliner hotel di jakarta Indonesia
Share