Hotel di Jakarta dekat Tempat Wisata, Dari Taman Bermain Sampai ke Kebun Binatang!

Sebagai kota paling metropolitan di Indonesia, berarti bahwa wisata di Ibukota nggak ada yang menarik. Bagi Teman Traveler yang baru menginjakkan kaki di kota ini, perlu banget untuk menjajal sejumlah destinasi wisatanya. Nggak cuma itu, dengan menyimak daftar hotel di Jakarta dekat tempat wisata berikut, kalian nggak perlu kebingungan lagi di mana akan bermalam. Ada apa saja ya? Intip yuk!

Aston Marina Ancol

Aston Marina Ancol, via Instagram/astonmarinaancol

Siapa sih yang nggak kenal dengan Ancol? Yap, destinasi wisata Jakarta berikut menarik banget untuk dikunjungi. Karena tak hanya dapat mencoba sejumlah wahana menantang, kalian juga bisa bermain di pantai, menikmati santapan di restoran, hingga menyaksikan pertunjukan binatang.

Dufan, via Instagram/infodufan

Setelahnya baru pulang ke hotel dan beristirahat dengan puas. Salah satu hotel di Jakarta yang dekat dengan wisata ini adalah Aston Marina Ancol. Bertempat di Marina Mediterania Tower A, Jl. Lodan Raya No.2A, Kota Tua, Ancol, tarif per malamnya dipatok sebesar Rp577 ribu.

Max One Sabang

Maxone Sabang, via Instagram/mycardinternational2018

Destinasi berikutnya ada Monas. Nggak hanya dijadikan sebagai tempat untuk berfoto, beberapa aktivitas seru lain bisa dilakukan, lho. Mulai dari berolahraga, berkunjung ke museum, hingga menikmati jajanan di Lenggang. Destinasi wisata ini berdekatan dengan hotel Max One Sabang.

Tugu Monas, via Instagram/ibanez.gian.g

Bahkan dari tempat menginap menuju Monas dapat dijangkau dengan 11 menit berjalan kaki. Langsung saja datang ke alamatnya yang berada di Jl. H.Agus Salim No.24, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat dengan menyiapkan budget sebesar Rp506 ribu per malam.

Horison Arcadia

Horison Arcadia, via Instagram/horisonarcadiamanggadua

Pilihan destinasi wisata lain yang cocok untuk dinikmati saat akhir pekan ialah Kota Tua. Suguhan bangunan tua bergaya kolonial ini pasti cocok bagi pecinta vintage. Maka dari itu, tak sedikit dari wisatawan yang datang selalu berpose dan mulai berfoto untuk feed instagram.

Kota Tua Jakarta, via Instagram/siskaraditya

Teman Traveler juga dapat menginap di Horison Arcadia. Karena jarak dari hotel di Jakarta satu ini menuju Kota Tua hanya memerlukan waktu 9 menit dengan berjalan kaki saja. Bertempat di kawasan strategis, Horison beralamat di Jl. Pangeran Jayakarta No.73, Mangga Dua, Jakarta Pusat. Silahkan untuk merogoh kocek sebesar Rp472 ribu per malam.

Park 5 Hotel

Park 5 Hotel, via Instagram/park5.cilandak

Berlokasi di Jl. Intan RSPP No.5, Cilandak Barat, Jakarta Selatan, tempat menginap bernama Park Hotel juga berada tak jauh dari wisata Kebun Binatang Ragunan.

Kebun binatang ragunan, via Instagram/

Bagi Teman Traveler yang suka hal berbau satwa, liburan ke sini jadi opsi yang tepat. Dari hotel menuju kebun binatang dapat ditempuh dengan 11 menitb berkendara. Tarif sekali menginapnya berkisar sebesar Rp529 ribu.

Maxley Hotel

Maxley Hotel, via Instagram/maxleyarjuna

Destinasi berikutnya yang juga hits terutama di kalangan anak muda yakni Museum Macan. Yang menjadikannya unik adalah museum ini merupakan yang pertama di Indonesia dengan koleksi seni kontemporer nasional dan internasional. Kalian juga bisa memilih Maxley Hotel sebagai tempat menginap terdekat.

Museum Macan Yayoi Kusama Exhibition, via Instagram/heyfathur

Dari hotel ke museum dapat ditempuh dengan 12 menit berkendara saja. Maxley berkediaman di Jl.Arjuna Utara No.32, Tanjung Duren, Grogol Petamburan, Jakarta Barat dan tarif sekali menginap berksiar mulai dari Rp480 ribu per malam.

Bagaimana, deretan hotel di Jakarta dekat tempat wisata tadi memudahkan liburanmu kan? Kapan nih punya rencana ke Ibukota dalam waktu dekat?

Tags
Akomodasi akomodasi jakarta DKI Jakarta hotel dekat tempat wisata hotel di jakarta Indonesia
Share