Hotel di Bogor dekat Tempat Wisata Populer, Liburan Jadi Makin Mudah!

Renada Vischa

Renada Vischa

On BackPacker
Hotel di Bogor dekat Tempat Wisata Populer Hotel di Bogor dekat Tempat Wisata Populer

Memutuskan untuk liburan ke Bogor di akhir pekan bersama keluarga dan sahabat bisa menjadi hal yang menyenangkan. Ada segudang aktivitas dan tempat menarik yang dapat dikunjungi. Jika berencana mengosongkan jadwal dalam waktu dekat, inilah deretan hotel di Bogor dekat tempat wisata yang bisa Teman Traveler coba. Catat daftarnya ya!

New Ayuda Bogor

New Ayuda Bogor, via Instagram/newayudahotelbogor

Bagi yang pertamakali mengunjungi Kota Hujan, pasti tak ingin melewatkan untuk menginjakkan kaki di Kebun Raya Bogor. Nah, salah satu hotel yang dekat dengan wisata ini adalah New Ayuda.

Kebun Raya Bogor, via Instagram/catatantiktik_

Berlokasi di Jl. Salak No.8, Babakan, Bogor Tengah, dari hotel menuju pintu 3 Kebun Raya, hanya butuh waktu 7 menit berjalan kaki. Tarif per malamnya berkisar mulai dari Rp500 ribu.

Padjajaran Suite

Padjajaran Suite, via Instagram/padjadjaransuitesresort

Padjajaran Suite Resort & Convention Hotel punya letak yang berdekatan dengan wisata Bogor; Devoyage dan The Jungle Waterpark. Dari hotel menuju dua lokasi tersebut dapat dijangkau dengan 20 menit berjalan kaki atau 5 menit berkendara saja.

Devoyage, via Instagram/devoyagebogor

Padjajaran Suite beralamat di Perumahan Bogor Nirwana Resiedence Jl. Bogor Inner Ringroad Lot XIX C-2 No.17, Mulyaharja. Tarif sekali menginap dipatok mulai dari Rp445 ribu.

Sahira Butik Hotel

Sahira Butik Hotel, via Instagram/ariaglobaltour

Tempat wisata lainnya yang nggak kalah populer dan masih menjadi favorit hingga kini adalah Museum Zoologi. Teman Traveler dapat melihat berbagai koleksi yang berhubungan dengan satwa seperti berbagai spesimen yang diawetkan maupun fosil hewan. Museum juga menjadi salah satu tempat penyimpanan serangga terlengkap dan terbesar di Asia.

Hotel di Bogor dekat tempat wisata Museum Zoologi, via Instagram/fbrianita

Setelah lelah berkeliling seharian, kalian dapat beristirahat di Sahira Butik Hotel. Berada di kawasan Jl. Paledang No.53, Blok Gajah, dari hotel ke museum butuh waktu 15 menit berjalan kaki. Tarif sekali menginap berkisar mulai dari Rp547 ribu.

Papaho Hotel

Papaho Hotel, via Instagram/papahohotel

Salah satu tempat yang asyik dikunjungi keluarga saat akhir pekan adalah Pasar Ah Poong. Dilansir dari laman resmi, Ah Poong merupakan pusat kuliner terlengkap di Bogor. Menariknya, pengunjung yang datang dapat mencoba pengalaman unik seperti menaiki perahu sampan secara gratis.

Pasar Ah Poong, via Instagram/roselinelie

Selepas berkunjung, dapat memilih Papaho Hotel sebagai tempat untuk beristirahat. Karena jaraknya yang tak jauh yakni selama 9 menit berkendara dari hotel ke pasar kuliner. Teman Traveler dapat menjumpai hotel di Jl. K.S. Tubun No.8, Cibuluh, Bogor Utara.

Itulah daftar hotel di Bogor dekat tempat wisata yang bisa dicoba. Selamat berlibur dan jangan lupa ajak keluarga juga sahabat ya!