Tempat menginap dengan Pemancingan Keren di Bandung

Hingga saat ini mancing jadi salah satu kegiatan favorit bagi sebagian orang untuk membunuh waktu luang. Saat umpan berhasil disambut, maka strike akan memberikan sensasi tersendiri. Untuk Teman Traveler yang sedang bepergian, kalian masih bisa kok merasakan sensasi tersebut. Caranya dengan mencoba sederet akomodasi termasuk hotel di Bandung yang menyediakan fasilitas mancing berikut. Penasaran? Simak yuk!

Ahadiat Hotel & Bungalow

Ahadiat hotel, via Instagram/oktaviakwintadi

Teman Traveler yang merasa penat akan suasana perkotaan dapat mencoba memilih Ahadiat hotel sebagai tempat untuk bermalam sekaligus menikmati tempat menginap di Bandung yang bisa Mancing. Berada jauh dari perkotaan membuat suasananya terasa tenang. Nantinya tamu akan ditempatkan di sebuah bungalow yang berhadapan dengan danau sehingga mereka bisa ikut memancing.

Mancing dari bungalow, via Instagram/amaliautomo

Dan hasil pancingan juga bisa disantap dengan membayar sebesar Rp75 ribuan per kilogram. Ahadiat hotel beralamat lengkap di Jl. Sindang Sirna Elok No.9, Sukarasa, Sukasari, Bandung dan tarif sekali bermalam berkisar mulai dari Rp400 ribuan.

The Cipaku Garden Hotel

Tempat menginap Bandung dengan fasilitas pemancingan, via Instagram/cipakugarden

Cipaku Garden juga memiliki letak yang cukup jauh dari keramaian. Di sana kalian akan menemukan fasilitas kolam pemancingan yang juga dibuka untuk umum. Cukup dengan menyewa alat sebesar Rp5000 dan beli umpan Rp3000 per kantong, kalian sudah bisa ikut memancing.

Tempat Menginap di Bandung yang Bisa Mancing

Jika hasil pancing ingin diolah menjadi masakan, maka harus membayar sebesar Rp25 ribuan per kilogramnya. Bertempat di Jl. Cipaku Indah X, No.2-4 Ledeng, Cidadap, kalian yang ingin menginap silahkan siapkan tarif mulai dari Rp700 ribuan per malam.

Imah Seniman

Kolam ikan di Imah Seniman, via Instagram/luni_elikha

Imah Seniman merupakan sebuah kampung wisata yang dibuka untuk umum dan tidak dikenakan biaya masuk alias gratis. Di dalamnya terdapat berbagai fasilitas seperti outbound, kafe, kolam renang, spa, penginapan, sampai kolam pemancingan. Teman Traveler yang nggak ingin repot membawa peralatan, bisa menyewanya di sini.

Tempat Menginap di Bandung yang Bisa Mancing

Hasilnya pun juga bisa dibawa pulang atau diolah menjadi masakan dengan membayar terlebih dahulu. Lokasi Imah Seniman berada di Lembang tepatnya di Jl. Kolonel Masturi No.8, Gudangkahuripan, Cikahuripan, dan budget yang dikeluarkan berkisar mulai dari Rp600 ribuan per malam.

Saung Gawir Restaurant & Bungalow

Tempat Menginap di Bandung yang Bisa Mancing

Pilihan terakhir jatuh ke Saung Gawir yang merupakan restoran dan penginapan. Di sana, Teman Traveler akan menjumpai fasilitas kolam pemancingan yang dapat digunakan untuk umum. Sama seperti sebelumnya, hasil pancingan dapat diminta untuk sekaligus dimasak di restoran.

Penginapan sekaligus tempat makan tersebut terletak tak jauh dari Kawah Putih, Rancaupas, dan Situ Patenggang. Karena alamatnya berada di Jl. Kurunangan, Alamendah, Rancabali, Bandung. Tarifnya berkisar mulai dari Rp900 ribuan per malam.

Nah, Teman Traveler nggak perlu kebingungan lagi untuk melakukan kegiatan menarik apa saat liburan di akhir pekan. Kalian bisa mencoba sederet tempat menginap di Bandung dengan fasilitas pemancingan tadi. Agendakan segera ya!

Tags
Akomodasi akomodasi bandung Indonesia Tempat Menginap Bandung Tempat Menginap dengan fasilitas pemancingan
Share