Hotel di Bandung Sediakan Promo Bukber, Nikmati Sore ala Asia Afrika

Advertisement

Bulan Ramadan telah tiba, Teman Traveler bisa manfaatkan momen ini untuk berkumpul bersama dengan keluarga maupun kawan lama. Salah satu kegiatan yang pas dilakukan adalah buka puasa bersama. Supaya silaturahmi tetap terjaga tapi kantong nggak jebol, berikut hotel di Bandung yang sediakan promo bukber. Bisa sekalian ngabuburit di salah satu spot wisata Bandung ini.

Hotel Savoy Homann

Hotel di Bandung Sediakan Promo Bukber
Ilustrasi Promo Bukber di Savoy Homann via Instagram @worth2visit

Hotel di Bandung yang sediakan promo bukber pertama adalah Savoy Homann yang bertempat di Jalan Asia-Afrika No. 112, Cikawao, Lengkong. Akomodasi tersebut menyediakan Hamparan Iftar seharga Rp158 ribuan per pax di Garden Restaurant, mulai pukul 17.30-21.00.

Kalau rame-rame 10 orang bisa dapat diskon Rp200 ribuan. Menu spesial mereka adalah kambing guling, bebek panggang, dan barbeque. Buat Teman Traveler yang tertarik sekalian bermalam di hotel bintang 4 ini, bisa siapkan modal kurang lebih Rp550 ribuan.

Golden Flower Hotel di Bandung Sediakan Promo Bukber

Promo Bukber di Golden Flower Hotel via Instagram @goldenflowerhotel
Promo Bukber di Golden Flower Hotel via Instagram @goldenflowerhotel

Selanjutnya ada Golden Flower Hotel di Jalan Asia Afrika Nomor 15-17 Bandung yang sediakan promo bukber. Teman Traveler cukup merogoh kocek senilai Rp120 ribuan per pax. Coba ajakin kawan lainnya sampai 10 orang, nanti bisa gratis 1 pax.

Salah satu menu yang dapat dinikmati adalah daging barbeque. Jika Teman Traveler berencana menginap di Golden Flower Hotel mulai Mei sampai 2 Juni 2019, dapat menikmati promo Ramadan senilai Rp400 ribuan.

Best Western Premier La Grande

Promo Bukber di Best Western Premier La Grande via Instagram @bwplagrande
Promo Bukber di Best Western Premier La Grande via Instagram @bwplagrande

Ada lagi Kampung Ramadhan oleh Best Western Premier La Grande, dengan harga Rp148 ribuan per pax. Promo iftar dinner buffet tersebut dilaksanakan di Parc de Ville Restaurant. Teman Traveler bisa menyantap menu khas nusantara buatan sang chef.

Tertarik dengan bukber all you can eat tersebut? Langsung saja meluncur ke Jalan Merdeka Nomor 25-29, Babakan Ciamis, Sumur Bandung. Jaraknya sekitar 15 menit berjalan kaki dari kawasan Asia-Afrika. Kalau pengin sekaligus bermalam, Teman Traveler harus menyiapkan budget Rp700 ribuan.

Summerbird, Hotel di Bandung Sediakan Promo Bukber

Paket Nasi Congcot Komplit di Summberbird via Instagram @summerbirdhotel
Paket Nasi Congcot Komplit di Summberbird via Instagram @summerbirdhotel

Summerbird Hotel yang terkenal karena segala sudutnya instagenic juga sediakan promo bukber. Menunya adalah paket nasi congcot lengkap dengan ayam gepuk. Teman Traveler juga boleh memilih buka puasa dengan menu iftar yang telah disediakan atau ala carte.

Harganya terjangkau, Rp42 ribuan saja per pax. Serunya lagi, kalau dalam satu bill bisa mencapai Rp1 jutaan, akan otomatis mendapatkan free voucher menginap 1 malam di Superior Room. Summerbird berlokasi di Jalan Kesatriaan Nomor 11, Arjuna, Cicendo. Dapat dijangkau dari kawasan Asia-Afrika 5 menitan berkendara.

Setidaknya itulah 4 akomodasi di Bandung dengan promo bukber, dengan lokasi yang tidak jauh dari kawasan Asia-Afrika. Teman Traveler bisa sekalian ajakin ketemuan kawan lama di sini.

Advertisement
Tags
Akomodasi Bandung hotel bandung Indonesia Jawa Barat Promo Buka Puasa
Share