Hotel di Bandung dengan Gazebo Rotan Instagenic, Siap Narsis!

Advertisement

Kota Bandung seakan tiada hentinya mempercantik diri dengan menghadirkan berbagai destinasi wisata yang instagenic. Tak terkecuali hotelnya. Bagi Teman Traveler yang suka berfoto dan mencari tempat menginap yang pas, sederet hotel di Bandung dengan gazebo rotan instagenic berikut bisa dicoba. Simak daftarnya ya!

Sheraton Hotel & Towers

Gazebo rotan instagenic, via Instagram/bennyjurdi

Deretan kedua datang dari Sheraton Bandung Hotel yang berlokasi di Jl. Ir. H. Djuanda No.390, Dago, Coblong. Sheraton merupakan salah satu hotel mewah. Untuk sekali bermalam, budget yang disiapkan berkisar mulai dari Rp1 juta.

Sheraton Bandung, via Instagram/sheratonbandung

Tenang saja, bagi yang suka OOTD-an kalian juga bisa menjumpai beberapa spot foto. Seperti di lobi, restoran, taman, atau gazebo rotan berwarna putih satu ini. Kece banget kan?

Padma Hotel

Hotel di Bandung dengan gazebo rotan instagenic, via Instagram/shyntalouis

Padma hotel merupakan salah satu dari sekian banyak tempat menginap di Bandung yang instagenic. Hotel juga kerap dipilih wisatawan karena menyuguhkan pemandangan indah berupa pepohonan hijau yang masih alami. Terlebih sudut hotel juga tampak instagenic, salah satunya seperti gazebo rotan lucu yang ada di tepi kolam renang berikut.

Padma Hotel Bandung, via Instagram/tasteofbandung

Teman Traveler yang suka narsis, jangan sampai melewatkan spot ini yha. Padma Hotel bisa kalian jumpai di Jl. Rancabentang No.56-58, Ciumbuleuit, Cidadap, dan memasang tarif mulai dari Rp1,6 juta per malam.

Hotel Hilton

Berpose di gazebo rotan, via Instagram/achasinaga

Bagaikan oasis di tengah padatnya perkotaan, Hilton Bandung memberikan kesan yang segar. Salah satu spot favorit para tamu ialah kolam renangnya. Sekitar kolam dihiasi dengan tanaman hijau dan beberapa pohon yang menjulang tinggi.

Hotel Hilton, via Instagram/adam_andrian

Sehingga menjadikannya sebagai lokasi yang pas untuk bersantai dan melepas stres. Hotel Hilton beralamat di Jl. HOS. Tjokroaminoto No.41-43, Arjuna, Cicendo dan siapkan kocek mulai Rp1,1 juta per malam.

Shakti Hotel

Rooftop Pool Hotel Shakti, via Instagram/alvnadmynti

Berbeda dari sebelumnya, Shakti Hotel menawarkan sensasi berenang di atas atap. Teman Traveler dapat menyaksikan indahnya kota kembang dari ketinggian atau narsis di gazebo rotan dengan bantalan berwarna merah muda ini. Jika kalian berniat untuk bermalam, silahkan rogoh kocek mulai dari Rp410 ribu per malam. Hotel berlokasi di Jl. Soekarno-Hatta No.735, Cimenerang, Gedebage.

Shakti Hotel, via Instagram/hotelopedia 

Apakah Teman Traveler jadi ingin buru-buru selfie setelah menyimak sejumlah hotel di Bandung dengan gazebo rotan instagenic di atas tadi? Kalau iya, segera reservasi kamar dan ajak sahabatmu untuk habiskan akhir pekan di kota kembang!

Advertisement
Tags
Akomodasi akomodasi bandung Bandung hotel bandung hotel dengan gazebo rotan instagenic Indonesia Jawa Barat
Share